Share and Enjoy !

Selama siaran langsung untuk acara Famitsu Dengeki Game Awards 2019 , Spike Chunsoft mengungkapkan detail baru untuk ” Proyek Peringatan 10 Tahun Danganronpa “.

Source: Youtube

Pengumuman pertama adalah bahwa tiga game arus utama pertama akan dirilis untuk perangkat Smartphone, yang meliputi:

  • Danganronpa: Trigger Happy Havo c , dirilis pada 2010.
  • Danganronpa 2: Goodbye Despair , dirilis pada 2012.
  • Danganronpa V3: Killing Harmony , dirilis pada 2017.

Gameplay yang disesuaikan dengan layar sentuh dan antarmuka khusus untuk smartphone, serta galeri ilustrasi.

Proyek ini diumumkan oleh Spike Chunsoft beberapa hari yang lalu, tetapi mereka hanya menyatakan bahwa “lebih banyak konten Danganronpa akan dirilis,” dan meminta penggemar untuk “sangat menyadari pengumuman yang akan datang.

Selain itu, kolaborasi dengan waralaba game survival horror Identity V juga diumumkan . Perusahaan juga mengumumkan serangkaian siaran langsung yang akan berlangsung mulai 21 Mei pukul 9:00 malam (waktu Jepang).

Waralaba video game diciptakan oleh Spike Chunsoft dan hingga saat ini terdiri dari tiga judul pada satu jalur utama. Serial ini telah menginspirasi beberapa manga dan adaptasi novel, serta dua musim anime yang diproduksi oleh Lerche Studios .

Kisah ini mengikuti sekelompok siswa sekolah menengah yang dipaksa untuk berpartisipasi dalam permainan di mana mereka akan saling membunuh. Dan seri ini telah menerima ulasan yang cukup baik, memuji suasana permainan dan karakter.

Sumber: Twinfinite.

© Spike Chunsoft Co., Ltd./ 希望 ヶ 峰 学園 第 3 映像 部 All Rights Reserved.

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment