Rekomendasi Komik Manhua Dengan MC Overpower

AniEvo ID – Halo Sobat AniEvo ID! Apa kalian sedang mencari “Rekomendasi Komik Manhua (Komik Chinese) dengan MC OverPower”?. Nah kebetulan yang bagus karena sudah membaca Artikel dari Admin Podiku, karena kali ini Admin Podiku akan memberikan ke kalian “Rekomendasi Komik Manhua (Komik Chinese) dengan MC OverPower”. Untuk Daftar dari Manhua yang Admin Podiku Rekomendasikan bisa kalian lihat dibawah ini.

1. Komik Manhua Cheating Men Must Die

Source: mangadex.org

Status: Ongoing
Format: Full Color
Dirilis: 2019
Author: Shidai Man Wang
Artist: Shidai Man Wang
Genres: Sci-Fi, Historical, Action, Romance, Adventure, Wuxia, Isekai, Drama, Fantasy
Themes: Reincarnation, Time Travel, Demons, Ghosts, Martial Arts, Video Games, School Life, Villainess, Vampires, Supernatural

Nama Alternatif:
– Gli Uomini Traditori Devono Morire
– Wan Zha Chao Huang
– 万渣朝凰

Sinopsis:
Manhua Cheating Men Must Die yang dibuat oleh komikus bernama 时代漫王 ini bercerita tentang Suatu kali menindas sampah memberikan kepuasan. Terus menerus menindas sampah memberikan kepuasan terus menerus. Pemeran utama kita, Su luxia, terikat pada sistem serangan timbal balik wanita dan ditransformasikan ke beberapa dunia kecil. Menggunakan cara yang rumit, dia memukuli bajingan dan pelacur curang yang tak terhitung jumlahnya.
Su luxia, ”hanya air mata penyesalan bajingan dan rintihan kesakitan si jalang karena tidak bisa mendapatkan apa yang dia inginkan yang memberikanku hiburan”
System ”apa host kami membawa kemanusiaan hari ini? Tidak”

2. Komik Manhua Rebirth of the Urban Immortal Cultivator

Source: mangadex.org

Status: Ongoing
Format: Full Color
Dirilis: 2018
Author: Shiu jianshen
Artist: Uncle Zhong
Genres: Action, Adventure, Wuxia
Themes: Time Travel, Martial Arts, School Life, Supernatural
Demographic: Seinen

Nama Alternatif:
– Rebirth: City Cultivation
– Перерождение бессмертного горожанина-культиватора
– 重生之都市修仙

Sinopsis:
Manhua Rebirth of the Urban Immortal Cultivator yang dibuat oleh komikus bernama Shili Jianshen ini bercerita tentang Chen Fanyu meninggal di tengah kesengsaraan ilahi, setelah mencapai puncak dunia kultivasi dalam waktu kurang dari 500 tahun. Entah bagaimana, terlepas dari kehilangan basis kultivasinya, ia dapat kembali ke masa mudanya sebagai seorang mahasiswa yang tinggal di Bumi. Dia memutuskan untuk sekali lagi menapaki jalan menuju keabadian, dipersenjatai dengan pengetahuan yang telah dia kumpulkan di kehidupan masa lalunya, untuk menimpa kesalahan masa lalunya, menghilangkan penyesalannya yang tersisa, dan menetapkan fondasi spiritual yang kuat yang akan menjamin kesuksesan dalam upayanya yang tak terelakkan untuk sekali lagi naik ke bidang keberadaan lain.

3. Komik Manhua Global Martial Arts

Source: mangadex.org

Status: Ongoing
Format: Full Color
Dirilis: 2020
Author: 老鹰吃小鸡
Artist: 阅文漫画
Genres: Action, Comedy, Adventure, Wuxia, Isekai
Themes: Time Travel, Martial Arts, School Life

Nama Alternatif:
– Global Gao Wu
– Quan Qiu Gao Wu
– World’s Best Martial Artist
– 全球高武

Sinopsis:
Manhua Global Martial Arts yang dibuat oleh komikus bernama 老鹰吃小鸡 ini bercerita tentang Kelahiran kembali hanyalah titik awal untuk mencapai puncak. Ruang bawah tanah yang mengganggu, kebangkitan seni bela diri Karakter utama Fang Ping dikirim kembali 10 tahun ke dunia paralel, menyerupai miliknya dalam segala hal, tetapi fakta bahwa seni bela diri ada di mana-mana dan diperlukan untuk mendapatkan masa depan yang cerah… (Catatan: Cerita diputar pada tahun 2006) Akankah Fang Ping mencapai tujuannya? Dan menjadi Seniman Bela Diri yang perkasa untuk membiayai Kekaisaran Adik Kecilnya yang Menggemaskan? Atau apakah dia akan jatuh dan kepalanya terbentur balok tahu dan mati…?

4. Komik Manhua Return of the Reborn God Emperor

Source: mangadex.org

Status: Ongoing
Format: Full Color
Dirilis: 2020
Author: 大行道动漫
Artist:
Genres: Action, Wuxia
Themes: Reincarnation, Martial Arts, School Life

Nama Alternatif:
– 重生之神帝归来

Sinopsis:
Manhua Return of the Reborn God Emperor yang dibuat oleh komikus bernama Anime Daxingdao ini bercerita tentang Lin Xiao di kehidupan sebelumnya, secara tidak sengaja memperoleh teknik penghakiman llahi, membangunkan tubuh leluhur kuno, tubuh tuan yang tak tertandingi. setelah segala macam kesulitan, dia akhirnya menjadi raksasa, menaklukkan para dewa dan iblis. namun, pada saat terobosan, rahasianya dibocorkan oleh seorang pengkhianat, dan kaisar abadi sembilan surga bersama-sama mengepungnya. setelah pertempuran, dia dilahirkan kembali! dalam kehidupan ini, dari awal pemurnian tubuh, dia akan menyapu segalanya, selangkah demi selangkah, naik kembali selama sembilan hari. Nine heavens immortal emperor, tunggu untuk gemetar!

5. Komik Manhua Rebirth Of The Earth Immortal Venerable

Source: mangadex.org

Status: Ongoing
Format: Full Color
Dirilis: 2020
Author: Daxiedao
Artist:
Genres: Action, Comedy, Wuxia, Medical
Themes: Reincarnation, Martial Arts, School Life

Nama Alternatif:
– 重生地球仙尊

Sinopsis:
Manhua Rebirth of The Earth Immortal Venerable yang dibuat oleh komikus bernama Daxiedao ini bercerita tentang Chen Mo, seorang kultivator dewa yang hebat, secara pribadi menjelajahi tanah terlarang bersama adik perempuannya, terlahir kembali dan kembali ke tahun ketiga bumi, membangun kembali fondasi Tao, membangun kembali fondasi Tao, mengandalkan kekuatan dan ingatan kehidupan masa lalu, dan memimpin dalam perencanaan untuk menenangkan semua penyesalan dan melindungi kerabat dan teman. Temanku tersayang, bunuh kekuatan musuh, kalahkan semua konspirasi, dan cari jejak adik perempuannya.

6. Komik Manhua The Demon King Who Lost His Job

Source: mangadex.org

Status: Ongoing
Format: Full Color
Dirilis: 2019
Author: Ye Wu
Artist: Tang Li Shui
Genres: Action, Romance, Comedy, Fantasy
Themes: Demons

Nama Alternatif:
– Jobless Demon King
– 失业魔王

Sinopsis:
Manhua The Demon King Who Lost His Job yang dibuat oleh komikus bernama Ye Wu ini bercerita tentang Dia adalah raja dunia iblis yang telah menjadi pengangguran karena pemakzulan. Dia adalah pahlawan pemberani yang di-PHK karena kegagalan ekspedisi. Ikatan takdir mengikat keduanya bersama saat mereka memulai perjalanan yang penuh dengan petualangan yang tidak diketahui.

7. Komik Manhua Against the Gods

Source: mangadex.org

Status: Ongoing
Format: Full Color
Dirilis: 2019
Author: 火星引力
Artist:
Genres: Action, Adventure, Wuxia, Fantasy
Themes: Reincarnation, Martial Arts, Harem

Nama Alternatif:
– ATG
– Contra los Dioses
– Nghịch Thiên Tà Thần
– Ni Tian Xie Shen
– Восставший против неба
– ضد الآلهة
– 逆天邪神

Sinopsis:
Manhua Against the Gods yang dibuat oleh komikus bernama Mars Gravity ini bercerita tentang Mythical Abode Mountain, Cloud’s End Cliff, yang paling berbahaya dari empat area mematikan Azure Cloud Continent. Basis End Cliff di Cloud dikenal sebagai Pemakaman Grim Reaper. Selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya, jumlah orang yang jatuh dari tebing ini terlalu tinggi untuk dihitung. Tak satu pun dari mereka, bahkan tiga yang lebih kuat dari tuan dewa, yang kekuatannya bisa menembus langit, bisa kembali hidup-hidup. Namun, seorang anak laki-laki yang dikejar oleh berbagai orang karena dia sendiri yang memegang harta yang tak ternilai, melompat dari tebing, tetapi bukannya mati, dia terbangun dalam tubuh seorang anak laki-laki dengan nama yang sama di dunia lain! Ini adalah kisah tentang seorang bocah lelaki yang memegang Mutiara Racun Langit, mengolah kekuatan untuk menentang langit dan bumi, seorang penguasa yang memandang dunia!

8. Komik Manhua Martial God Asura

Source: mangadex.org

Status: Ongoing
Format: Full Color
Dirilis: 2020
Author: 善良的蜜蜂
Artist: Pikapi
Genres: Action, Romance, Adventure
Themes: Martial Arts, Harem
Demographic: Seinen

Nama Alternatif:
– MGA
– Tu La Vũ Thần
– Xiuluo Wushen
– 修罗武神

Sinopsis:
Manhua Martial God Asura yang dibuat oleh komikus bernama Shan Liang De Mi Feng ini bercerita tentang Suatu malam fenomena misterius dan tidak dapat dijelaskan terjadi di sembilan provinsi. Lima tahun kemudian Chu Feng, murid luar biasa dari sekolah Azure Dragon, membangunkan salah satu dari sembilan binatang petir misterius. Dan menemukan telur yang tersegel di dalam dirinya.

Dan itulah “Rekomendasi Komik Manhua (Komik Chinese) dengan MC OverPower”. Lumayan buat nambah-nambahin koleksi daftar komik buat dibaca di waktu senggang kalian. Dan sampai jumpa di postingan selanjutnya!!!