Share and Enjoy !

Situs web untuk adaptasi anime dari novel ringan Date A Live spin-off , berjudul Date A Bullet yang dibintangi Kurumi Tokisaki , diungkapkan kepada anggota awal. Anime akan memiliki format film.

  • Saori Onishi sebagai White Queen
  • Kaede Hondo sebagai Hibiki Higoromo
  • Mariya Ise sebagai Tsuan
  • Rina Hidaka Panie Ibusuki
  • Asami Sanada sebagai Kurumi Tokisaki
  • Asami Seto sebagai Yui Sagakure
  • Natsumi Fujiwara sebagai Isami Hijikata

Jun Nakagawa adalah direktur anime, Yuichiro Higashide bertanggung jawab atas naskah, sementara Naoto Nakamura bertanggung jawab atas desain karakter dan studio GEEKTOYS bertanggung jawab untuk memproduksi anime.

Date A Live Fragment: Date A Bullet adalah serangkaian novel ringan yang ditulis oleh Yuichiro Higashide, ini adalah spin-off yang diawasi oleh penulis cerita aslinya,  Kōshi Tachibana . Ilustrasi dilakukan oleh seniman NOCO.

Source: Youtube

Ini adalah kisah yang dibintangi gadis itu yang dikenal oleh semua orang sebagai roh terburuk , Kurumi Tokisaki. Pada satu kesempatan, ia bertemu seorang wanita muda dengan amnesia yang telah membawanya sebelum banyak gadis yang dikenal sebagai semi-roh, yang bersedia untuk saling membunuh. Dari situlah mulailah kisah Kurumi yang belum diceritakan sampai sekarang.

Date A Live adalah serangkaian novel ringan yang ditulis oleh Kōshi Tachibana dan diilustrasikan oleh Tsunako. Adaptasi anime diproduksi oleh studio AIC PLUS + dan mulai ditayangkan pada 30 Maret 2013, musim kedua ditayangkan perdana pada 11 April 2014.

Setelah  Produksi IMS  bangkrut, studio  JCStaff  membeli hak, dan musim ketiga ditayangkan di Musim Dingin 2019.

© 2020 ・ 出 祐 一郎 ・ 橘 公司 ・ NOCO / KADOKAWA / 「デ ー ト ア ア ・ ・ ・ バ レ ッ ッ ト」 製作 委員会

Share and Enjoy !

Write A Comment