Share and Enjoy !

Funimation telah mengumumkan akan mengadakan konvensi anime pertamanya, FunimationCon, tahun ini dan karena COVID-19, acara itu akan sepenuhnya diselenggarakan secara online.

Sementara banyak acara besar telah pindah menjadi secara virtual karena pandemi, ini adalah acara konvensi anime debut Funimation. Perusahaan distribusi anime telah menjadi andalan di beberapa konvensi anime terbesar di AS, termasuk Anime Expo. Pada 8 Juni, Funimation mengumumkan acaranya FunimationCon 2020.

Source: Twitter

FunimationCon akan diadakan pada 3-4 Juli, akhir pekan Anime Expo akan jatuh pada tahun ini jika tidak dibatalkan. “Dengan begitu banyak acara anime yang dibatalkan tahun ini, kami melompat untuk mengisi celah dengan cara baru bagi penggemar untuk berkumpul bersama dan menikmati beberapa konten dan pengalaman hebat,” kata Colin Decker, General Manager Funimation.

Karena pandemi COVID-19, sebagian besar konvensi tahun ini telah dibatalkan, termasuk San Diego Comic-Con. Namun, banyak yang beralih ke acara virtual, membiarkan penggemar memiliki pengalaman dari kenyamanan rumah masing-masing. Funimation mengumumkan beberapa acara yang direncanakan untuk bulan Juli, yang dapat didaftarkan oleh pengunjung virtual untuk hadir secara gratis.

Source: Youtube

Semua bagian acara dikonfirmasi dari Sony Music, Inc. karena Funimation berkolaborasi dengan perusahaan tersebut untuk acara ini. Selain itu, FunimationCon 2020 akan ditayangkan secara khusus pada Sacra Music Festival.

Sumber: GameSpot

Share and Enjoy !

Write A Comment