Halo teman-teman, kami kembali hadir untuk menyajikan kalian spoiler manga Kanojo Okarishimasu yang kini sudah memasuki chapter 191!

Setelah kemunculan Mami yang secara mengejutkan berjumpa dengan nenek Nagomi. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Silahkan simak di bawah ini!

SPOILER

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Melanjutkan kejadian di chapter terakhir, baik Kazuya maupun Chizuru cukup terkejut melihat Mami yang tersenyum pada mereka.

“Kenapa Mami-chan ada di sini?!” pikir Kazuya.

Pada saat itu, Kibe, Kuribayashi dan Ruka juga sedikit terkejut. Dan setelah keheningan singkat, Kazuya mencoba bertanya kepada neneknya apa yang terjadi, tetapi tiba-tiba manajer hotel muncul dan menyambut mereka.

Nanami-sama memberitahuku bahwa kalian akan datang,” kata manajer itu.

Mendengar itu, Nenek Nagomi mengucapkan terima kasih sambil tersenyum.

Kanojo Okarishimasu

Kemudian Mami menjelaskan bahwa orang tuanya sangat dekat dengan manajer hotel dan dia sudah ada di sana sejak kemarin. Dia juga menyebutkan bahwa Nenek Nagomi telah memberitahunya tentang perjalanan yang akan dia lakukan bersama keluarga dan teman-teman cucunya, dan untuk alasan itu dia pikir itu akan menjadi ide yang baik untuk mampir dan menyapa.

“Saya mengatakan kepadanya bahwa dia sangat senang menghabiskan waktu bersama kami selama kami di sini,” kata Nenek Nagomi sambil tersenyum.

Pada saat itu, banyak pikiran terlintas di kepala Kazuya saat dia menganalisis mengapa Mami ada di sini. Dia melihat dari satu tempat ke tempat lain, dan ketika tatapannya melintasi Kibe, mereka berdua tetap diam, tetapi melakukannya dengan cara yang canggung. Kemudian dia ingat ketika Chizuru memberitahunya bahwa Mami sedang merencanakan sesuatu, dan saat itu, dia mengalihkan pandangannya ke arahnya dan memperhatikan bahwa dia juga sangat tidak nyaman dengan situasi saat ini.

Sebelum semua orang pergi ke resepsi, Nenek Nagomi memperkenalkan Ruka kepada Mami, yang menyebutkan bahwa dia pernah bertemu dengannya sebelumnya. Dan dengan sangat kecewa, Ruka mengatakan bahwa itu benar. Mendengar itu, Kazuya panik karena dia berpikir bahwa mungkin akan terjadi masalah antara Mami dan Ruka, tetapi untuk keberuntungannya, tidak ada hal buruk yang terjadi.

Pada saat itu, manajer mendekati Nenek Nagomi dan menyuruhnya menemaninya ke resepsi. Dan melihat itu, Kazuya memutuskan untuk pergi ke neneknya untuk bertanya mengapa Mami ada di sini.

Saat Kazuya berjalan pergi, Mami menatapnya dengan dingin, ketika tiba-tiba, Chizuru, yang terlihat khawatir, mengalihkan pandangannya ke arahnya. Dan saat melihatnya, Mami terdiam, tapi kemudian tersenyum padanya, membuatnya semakin gelisah.

Kanojo Okarishimasu

Tiba-tiba, Mami mendekati Kibe, sementara Chizuru terus menatapnya.

Di sisi lain, Kazuya berdebat dengan neneknya tentang fakta bahwa dia memberi tahu Mami tentang Chizuru. Dan setelah mendengar klaim seperti itu, Nenek Nagomi marah dan mengatakan kepadanya apa yang dia pikirkan karena tidak memberitahunya bahwa dia telah membantu Chizuru dalam membuat film. Nenek juga mengatakan kepadanya bahwa Mami tahu banyak tentang Chizuru dan berkat dia dia bisa mengikuti acara terbaru.

Pada saat itu, manajer muncul lagi dan memberi tahu Nenek Nagomi bahwa dia sekarang dapat merawatnya. Dan begitu dia pergi, Kazuya mulai berpikir tentang apa yang neneknya katakan padanya dan akhirnya mengkhawatirkan fakta bahwa dia tidak tahu apakah Mami mengatakan yang sebenarnya tentang Chizuru sebagai pacar sewaan.

Kazuya tahu bahwa dia berada dalam situasi yang sangat rumit, tetapi dia masih bertekad untuk mengakui perasaannya kepada Chizuru, dan jika karena alasan tertentu dia menolaknya, dia akhirnya akan mengatakan yang sebenarnya kepada semua orang.

Kanojo Okarishimasu

Saat Kazuya panik tentang semua yang terjadi, tiba-tiba Kuribayashi, yang terlihat serius, mendekati Ruka dan mengatakan kepadanya bahwa dia perlu berbicara dengannya.

Sementara itu, di resepsi, Nenek Nagomi menyediakan kamar terpisah untuk Chizuru dan Kazuya.

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.