Sinopsis Black Clover Arc ‘Spade Kingdom’ Terbaru

Black Clover kembali dengan arc baru, dan penggemar telah menunggu cerita ini terungkap untuk beberapa waktu sekarang. Akhirnya, arc Spade Kingdom/Kerajaan Spade telah bergerak maju, dan menjanjikan untuk menjadi salah satu arc terbaik.

Sekarang, beberapa informasi baru telah diungkapkan, dan penggemar dapat memahami apa yang direncanakan pada beberapa episode awal. Baru-baru ini, Black Clover ditayangkan dengan banyak sinopsis episode untuk arc barunya.

Source: Google Image

Di sanalah fans diberi tahu apa yang akan terjadi dalam episode 160 – 162. Ternyata, Kerajaan Spade siap untuk meningkatkan agresinya, jadi itu berarti Asta dan rekan-rekannya akan bersiap untuk membalas.

Utusan Spade Kingdom

Asta dan Yuno ditinggalkan saat masih bayi di depan sebuah gereja di desa di Clover Kingdom. Rahasia kelahiran Yuno terungkap. Sementara itu, markas Golden Dawn diserang oleh penyihir kerajaan Spade yang tiba-tiba muncul tanpa kehadiran wakil kapten mereka, Yuno.

Source: Google Image

Kekuatan Zeno

Golden Dawn dalam bahaya, dan Yuno bergegas membantu. Namun, markas mereka telah dihancurkan dan banyak anggota mereka terbaring dalam keadaan mati. Yuno sangat marah dengan situasi ini. Selain itu, Zenon Zogratis, seorang penyihir dari Kerajaan Spade dan bagian dari Dark Triad yang memiliki kekuatan iblis tingkat tinggi, muncul.

Perang Besar

Saat menghabiskan waktu di Heart Kingdom, Asta memutuskan untuk kembali ke tempat persembunyian Black Bull. Tiba-tiba, salah satu dari tiga Dark Triad, Dante Zogratis muncul dan menyerang.

Sumber: CB