Waifu Paling Kawai yang Bikin Kamu Lupa Cewek 3D (Part 2)


Melanjutkan Artikel Waifu Paling Kawai yang Bikin Kamu Lupa Cewek 3D (Part 1), berikut adalah kelanjutan mengenai Artikel tersebut.

Admin yakin kamu berada di sini karena menyukai List Waifu Terwangy di artikel kemarin. Karena itu, ini merupakan daftar waifu anime kawai selanjutnya~

1. Tatsumaki (One Punch Man)

Via: DuckDuckGo

Tatsumaki adalah seorang wanita mungil yang terkadang dianggap sebagai seseorang yang jauh lebih muda darinya. Rambut hijau ikal di ujungnya, meskipun dia memiliki wajah remaja yang menampilkan mata hijau zamrud.

Dia mengenakan gaun hitam dengan lengan panjang dan bukaan kaki berpotongan tinggi untuk memamerkan kakinya, serta alas kaki hitam bertumit rendah. Dia kadang-kadang digambarkan dalam gaya komik sederhana ONE.

2. Bulma (Dragon Ball)

Via: DuckDuckGo

Bulma telah mengubah penampilannya dari hampir semua karakter lain dalam anime, dengan total 18 gaya rambut. Rambutnya diwarnai ungu, biru, atau pirus tergantung penampilannya. Sebagai seorang remaja, dia memiliki rambut sebahu.

3. Sinon (Sword Art Online)

Via: DuckDuckGo

Sinon memiliki rambut tipis yang diikat dengan pita kecil di sepanjang tepi wajahnya, juga dengan punggung yang dipangkas pendek, identik dengan kedua avatar game VRMMO-nya.

Shino memiliki rambut hitam dalam kehidupan sehari-hari, kontras dengan avatarnya. Dia juga memakai satu set kacamata berbentuk oval. Kulitnya pucat, namun matanya gelap.

4. Emilia (Re: Zero)

Via: DuckDuckGo

Emilia adalah Half-Elf yang memiliki rambut perak panjang serta mata ungu tua. Dia berpakaian putih dan ungu, serta memiliki pola bunga di rambutnya. Dia telah menata rambutnya dengan beberapa cara di sepanjang animenya.

Emilia mengenakan sepasang pakaian yang berbeda dengan warna spesifik yang hampir sama saat dia muda tetapi masih tinggal di Hutan Elior.

5. Nezuko (Kimetsu no Yaiba)

Via: DuckDuckGo

Nezuko Kamado adalah adik perempuan Tanjiro Kamado dan salah satu dari dua keluarga Kamado yang selamat. Muzan Kibutsuji mengubahnya menjadi Iblis setelah dia diserang sebagai manusia.

Semoga kamu suka dengan Artikel mengenai Waifu ini. Tetap pantau Website AniEvo ID untuk mendapatkan Berita Informasi Terupdate, See you next time!

Sumber: Admin Kururimpa

Hentai Heaven

Swagbucks