Share and Enjoy !

Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy atau disebut juga The Romcom Where The Childhood Friend Won’t Lose yang bercerita tentang “cinta pertama vs. teman masa kecil” akan tayang perdana pada bulan April 2021.

Studio Doga Kobo yang akan mengadaptasi anime tersebut. Ini akan menjadi certa komedi romantis tentang seorang gadis yang menyadari bahwa orang yang disukainya dan sahabat masa kecilnya sedang jatuh cinta dengan gadis lain.

Trailer

Source: Youtube Kadokawa

Pemeran utama anime The Romcom Where The Childhood Friend Won’t Lose:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sueharu Maru.
  • Inori Minase sebagai Kuroha Shida.
  • Ayane Sakura sebagai Shirokusa Kachi.
  • Saori Ōnishi sebagai Maria Momosaka.
  • Nobunaha Shimazaki sebagai Tetsuhiko Kai.

Sinopsis

Sueharu Maru adalah seorang siswa SMA berusia tujuh belas tahun yang tidak pernah memiliki pacar. Dia tinggal bersebelahan dengan teman masa kecilnya Kuroha Shida, tipe gadis Onee-san yang kecil dan imut dengan karakter yang ramah. Suatu hari, Kuroha mengaku pada Sueharu, tapi dia menolaknya.

Source: Google Image

Sueharu hanya memperhatikan cinta pertamanya, Shirokusa Kachi, yang merupakan idola cantik dan penulis pemenang penghargaan di sekolah. Shirokusa tidak peduli pada semua anak laki-laki di sekolah kecuali Sueharu, yang membuat Sueharu berpikir bahwa dia mungkin memiliki kesempatan.

Ketika Sueharu memutuskan untuk mengakui perasaannya, dia sangat terpukul saat mengetahui bahwa Shirokusa sudah memiliki pacar. Kuroha mendekati Sueharu, menawarkan untuk membantunya membalas dendam pada Shirokusa dan pacarnya.

Sumber: animecorner

Share and Enjoy !