Share and Enjoy !

Ilustrasi yang akan berfungsi sebagai sampul volume ketujuh novel ringan yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma , Maou Gakuin no Futekigousha terungkap . Volume akan dirilis pada 10 Juli.

Shu mulai menerbitkan novel-novel di situs  Shousetsuka ni Narou  pada April 2017. Rumah penerbitan Kadokawa menerbitkan   novel-novel kertas dengan ilustrasi oleh Yoshinori Shizuma, dan menerbitkan volume keenam pada 10 Maret. Kayaharuka  menerbitkan adaptasi manga di Situs  Manga Up!  Penerbit  Square Enix  sejak Juli 2018, dan penerbit menerbitkan volume kompilasi ketiga pada Oktober 2019.

Source: Google Image

Drama ini menginspirasi adaptasi anime yang diproduksi oleh Silver Link Studio, disutradarai oleh Masafumi Tamura dan skrip yang ditulis oleh Jin Tanaka , dijadwalkan tayang perdana pada 4 Juli.

Meskipun nafsu mereka hancur, bahkan raja-raja iblis melakukan ban darah dan kekacauan kadang-kadang!  Ketika Anoth bereinkarnasi dengan harapan kehidupan yang lebih damai, dia akhirnya pergi ke sekolah dengan keturunannya di kastil tuanya 2.000 tahun kemudian.  Tetapi dengan menghilangnya sihir di era baru ini, dan Anoth mempertahankan miliknya, siapa yang tahan terhadapnya ?!

Sumber: Official Website

© 秋 • し ず ま よ し の の / 小説家 に な ろ う KADOKAWA

Share and Enjoy !

Write A Comment