Share and Enjoy !

Pagi hari akan lebih cerah ketika Renge menyapa dengan kalimat “Nyanpasu” yang manis mulai 10 Januari 2021. Untuk memberikan gambaran tentang apa yang akan datang di musim ketiga Non Non Biyori, dua trailer pendek baru telah dirilis.

Sebuah trailer berdurasi 15 detik yang mengungkapkan lagu tema pembuka “Tsugihagi Moyou” oleh nano.RIPE, dan 30 detik trailer kedua mengungkapkan lagu tema penutup “Tadaima (I’m Back)” dari empat pengisi suara utama serial ini.

Source: Youtube

Sinopsis Non Non Biyori

Kisah ini terjadi di desa kecil Asahigaoka, tempat yang tidak memiliki banyak kenyamanan yang bisa dimanfaatkan oleh penduduk kota itu. Hotaru Ichijo, siswa kelas lima dari Tokyo, pindah ke Asahigaoka dan harus menyesuaikan diri dengan kehidupan pedesaan dengan teman-teman barunya.

Source: Youtube

Toko-toko terdekat berjarak beberapa mil jauhnya dan salah satu sekolah lokal hanya terdiri dari lima siswa. Toko buku terdekat menjual Jump setiap Rabu, toko persewaan videonya berjarak sepuluh stasiun.

Sayuran ditinggalkan untuk dijual, dan bahkan tidak ada yang pernah melihat kunci di rumah. Begitulah kehidupan pedesaan yang mereka jalani, tapi lima gadis di Sekolah Cabang Asahigaoka ini menikmatinya! Nikmati kehidupan yang santai dari gadis-gadis unik ini!

Sumber: Kadokawa

Share and Enjoy !