Share and Enjoy !

PUBG Lite resmi akan ditutup pada 29 April mendatang. Spin-off PUBG menawarkan pemain dengan PC spesifikasi rendah pada battle royale, meskipun tidak jelas persis mengapa Krafton menariknya.

Siapa saja yang menuju ke situs website PUBG Lite disambut dengan berita menyedihkan tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas semangat dan dukungan dari sejumlah penggemar PUBG Lite yang telah bersama kami. “Selama masa-masa sulit pandemi COVID-19, kami berharap PUBG Lite mampu memberikan cara yang menyenangkan bagi para penggemar untuk tetap aman.”

“Sayangnya, kami telah membuat keputusan sulit untuk menutup layanan setelah banyak musyawarah dan waktunya telah tiba untuk perjalanan kami berakhir. Kami dengan menyesal menginformasikan bahwa layanan PUBG Lite dijadwalkan berakhir pada 29 April 2021 (UTC).”

Image Credit: Google

PUBG Lite menjadi tidak tersedia untuk diunduh pada 30 Maret. Langkah selanjutnya dalam penutupan game ini adalah full end-of-service pada 29 April, dilanjutkan dengan penghapusan Dukungan Pemain pada 29 Mei.

Tim mengakhiri pengumuman dengan mengucapkan terima kasih kepada para pemain yang menghabiskan waktu di PUBG Lite, dan meminta maaf atas berita mendadak tersebut. Pastikan untuk terjun ke PUBG Lite terakhir kalinya di bulan ini.

Sumber: TheGamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !