Share and Enjoy !

Netflix mulai merilis trailer untuk serial anime The Way of the Househusband (Gokushufudō) karya Kousuke Oono. Trailer tersebut mengungkapkan dua pemeran baru untuk anime tersebut, serta penayangan perdananya di seluruh dunia pada 8 April 2021 di Netflix.

Anime ini diproduksi oleh J.C. Staff di bawah arahan Chiaki Kon. Dia pernah mengarahkan beberapa anime seperti (Pretty Guardian Sailor Moon Crystal: Season III, Devils and Realist, Junjō Romantica) dan Susumu Yamakawa (Back Street Girls: Gokudols).

Source: Youtube Netflix

Shizuka Itou akan berperan sebagai Miku, istri Tatsu. Kazuyuki Okitsu berperan sebagai Masa, mantan bawahan geng Tatsu. Kenjiro Tsuda berperan sebagai protagonis Tatsu. Tsuda menyutradarai dan membintangi sebagai Tatsu dalam video promosi untuk manga pada Desember 2019.

The Way of the Househusband mengikuti seorang pensiunan yakuza yang dikenal sebagai “Immortal Tatsu”. Dia menjalani karir pasca-kejahatannya sebagai seorang suami rumah tangga. Dia masih berhasil menemukan jalannya ke dalam masalah dari waktu ke waktu, kecuali di gang toko.

Source: Netflix

Oono meluncurkan manga di situs web Kurage Bunch Shinchosha pada Februari 2018, dan Shinchosha akan menerbitkan volume ketujuh pada 9 Maret. Viz Media menerbitkan manga dalam bahasa Inggris, dan volume keempat dirilis pada September 2020.

Manga ini memenangkan kategori Publikasi Humor Terbaik di Will Eisner Comic Industry Awards tahun lalu. Serial ini diakui sebagai runner-up dalam kategori manga web Tsugi ni Kuru Manga Awards 2019 dan berada di posisi 9 dalam Pemilihan Umum Manga Web tahun lalu.

Sumber: ANN

Share and Enjoy !

Write A Comment