Share and Enjoy !

Haloo semua! Kali ini kami kembali dalam pembahasan untuk spoiler dari manga Black Clover yang kini sudah memasuki chapter 279! Kemarin sesuatu yang besar baru akan dimulai, pertarungan antara Jack the Ripper vs Dante.

Apakah Jack the ripper akan mati? Atau apa yang akan terjadi di chapter selanjutnya? Semuanya akan terungkap di Black Clover chapter 279 mendatang!

Ringkasan chapter 278

Chapter ini dimulai dengan Jack The Ripper dan Nacht vs Dante. Jack menggunakan sihirnya melawan Dante yaitu “Death Scythe: Lunatic Slash”.

Source: Twitter

Seperti yang kita semua tahu bahwa Jack memiliki sihir paling tajam untuk digunakan melawan musuhnya. Jadi, sihir terlemahnya dimaksudkan untuk menembus “Kulit” dan menyebabkan kerusakan parah. Tapi coba tebak, sihirnya bahkan tidak berhasil memberikan bekas luka di kulit Dante.

Dante mengungkapkan bahwa sains Morris meningkatkan sihir pemulihannya. Dante terlihat cukup percaya diri setelah mengeluarkan pernyataan bahwa hanya ada sedikit “Anti Sihir” yang memiliki kemungkinan untuk menyakitinya.

Jack mulai mempertanyakan dirinya sendiri mengapa sihir miliknya terlalu lemah. Sementara itu, Dante lalu menggunakan “Sihir Kehadiran Raja Iblis” dan hanya dalam hitungan detik, keduanya bertekuk lutut padanya.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Mereoleona vs Majin

Meroleona membuktikan bagaimana dia berkembang dalam hal kekuatan, kecepatan, dan kekuatan sihir. Dia berhasil melakukan sesuatu yang tampaknya tidak mungkin pada pandangan pertama.

Tapi coba tebak? Dia berhasil mengalahkan atau menghancurkan Majin dengan kekuatan dan kekuatan sihir yang mengerikan.

Penyihir Kerajaan Clover berevolusi

Pertama, Yuno, lalu Charlotte dan pada akhirnya, Jack the ripper berhasil bertarung entah bagaimana berhadapan dengan anggota Triad Kegelapan.

Setelah melihat semuanya termasuk Meraoleona, Nacht merasa lega dan mempertimbangkan peluang memenangkan pertempuran melawan triad gelap.

Morris Adalah Pengguna Iblis

Ini adalah bagian yang paling tidak terduga dari chapter ini. Morris juga pengguna iblis. Dia mempercepat proses The Tree of Qliphoth. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa pohon Qliphoth adalah saluran yang menghubungkan dunia bawah iblis.

Dengan bantuan ini, Iblis dapat memasuki dunia manusia, dan inilah yang terjadi di Black Clover chapter 279. 2 iblis bersayap muncul dari tempat yang tampaknya cukup kuat.

Source: Twitter

RAW scan

Source: (Shonen Jump) Twitter

Tanggal rilis

Kali ini manga Black Clover berada pada jadwal biasanya. Jadi, Black Clover Chapter 279 akan rilis pada 24 Januari 2021 pukul 12AM JST.

Share and Enjoy !

Write A Comment