Uzaki-chan wa Asobitai! adalah anime yang aneh. Pada awalnya kamu mungkin tertipu oleh kepolosan kekanak-kanakannya tetapi saat itulah ecchi-nya muncul. Plotnya yang sederhana dan karakter yang cantik dan tidak lebih dari anime comedy dengan fanservice.

Mungkin tidak ada yang istimewa tentang itu, tetapi masih merupakan salah satu anime menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Uzaki-chan wa Asobitai berdasarkan manga populer oleh Take yang diterbitkan majalah Dra Dra Sharp Niconico Seiga sejak Desember 2017.

Adaptasi anime oleh Studio ENGI. Serial anime ini baru-baru ini menayangkan episode kedua dan episode ke-3 sudah dekat. Jadi mari kita cari tahu apa yang akan terjadi di episode 3 tetapi sebelum mari kita lihat tanggal tayang perdana.

Tanggal Rilis

uzaki chan 1280x550 2
Source: Google Image

Uzaki-chan wa Asobitai! Episode 3 dijadwalkan rilis pada 24 Juli 2020. Apalagi seri ini akan merilis episode baru setiap hari Jumat dengan total 12 episode. Untuk subtitle Indonesia biasanya menyusul setelahnya.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Preview dan Spoiler Uzaki-chan wa Asobitai!

Uzaki chan wa Asobitai 01 Large 28 696x391 1
Source: Google Image

Dua episode pertama adalah semua tentang pengalaman awal Shinichi dengan Uzaki dan kejenakaan kocaknya. Tetapi, Shinichi menghindari mengatakan apa pun pada Uzaki dan menyimpan pikirannya sendiri. Mungkin saja karena dia sudah sendirian begitu lama.

Untuk sementara, dia hanya memperhatikannya dari kejauhan dan mengamati bagaimana Shinci menghabiskan seluruh waktunya sendirian. Karena kasihan, dia memutuskan untuk menemaninya meskipun Shinichi tidak pernah memintanya. Karena Uzaki terlalu polos Shinichi-lah yang sering berada dalam kesulitan.

Shinci ditampilkan bekerja di sebuah kafe yang memiliki lingkungan yang sangat menenangkan. Namun dia melihat Uzaki-chan memasuki kafe. Dia terkejut melihatnya bekerja di kafe yang dekat dengan kampus mereka.

Plot kedua adalah hadiah untuk para penggemar adegan ecchi di mana Uzaki terjebak di semak-semak sambil mengejar kucing liar. Shinci datang untuk menyelamatkannya tetapi hal-hal menjadi kacau dimana mereka terlihat seperti mereka melakukan sesuatu yang cabul di tempat terbuka. Sisa hari Shinci mencoba menghindari Uzaki karena malu.

Namun, di masa depan, nampaknya sangat mungkin bahwa hubungan romantis akan terjadi antara keduanya atau Shinichi akan benar-benar muak dengan tipuannya yang menjengkelkan. Apa pun itu, anime ini menjanjikan banyak komedi romantic di episode-episode yang akan datang. Kabarnya dalam episode selanjutnya Shinci akan bertemu dengan keluarga Uzaki.

Write A Comment