Tensura Season 2 Episode 16: Spoiler, Sinopsis, dan Tanggal Rilis

Dalam artikel ini akan membahas Tensei shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 16 Sub Indo, English Sub, tanggal rilis, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

That Time I Got Reincarnated as a Slime adalah serial anime televisi 2018 berdasarkan seri novel ringan yang ditulis oleh Fuse. Musim kedua diumumkan sebagai anime split-cour. Anime ini streaming di Asia (wilayah tertentu) melalui Saluran YouTube Muse Asia.

Source: Youtube

Sinopsis

Ketika kembali dari perjalanannya, Rimuru Tempest melihat kota yang telah ia bangun bersama para monster mengalami kehancuran. Belum diketahui siapa yang menghacurkan kota tersebut, bahkan kemampuan Void God Azatoth-nya pun tidak mampu memprediksikan kejadian ini.

Kebangkitan teman-teman di tempest setelah peperangan dan kebangkitan Veldora. Pesta untuk merayakannya sudah berakhir, dan pertemuan dimulai tentang kebijakan masa depan. Rimuru memutuskan untuk menyatakan perang terhadap Clayman, dan mendeklarasikan dirinya sebagai Raja Iblis ke seluruh dunia.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Tensura Season 2 Episode 16 akan tayang perdana pada 27 Juli 2021. Untuk Streaming dan Download Tensura Season 2 Episode 16 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Spoiler dan Preview

Source: Youtube

Clayman mengusulkan untuk mengadakan Walpurgis dalam agenda, “Slime, kekuatan baru di Hutan Besar Jura, telah menipu Raja Iblis dan menjatuhkan sanksi untuknya”. Sementara itu, Rimuru dan teman-temannya bersiap untuk menaklukkan Clayman.