Share and Enjoy !

Dalam artikel ini akan membahas tanggal tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 2. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Rimuru akan kembali! “That Time I Got Reinkarnated as a Slime Season 2” atau Tensura mulai tayang tahun 2021 ini. Studio 8bit akan memproduksi season kedua, sama seperti season pertama. Musim pertama ditayangkan perdana pada Oktober 2018 dan akhirnya, setelah hampir dua setengah tahun, kita akan melihat kelanjutannya dari petualangan slime.

Source: Youtube

Sinopsis

Satoru Mikami, tiga puluh tujuh tahun yang kesepian, terjebak dalam pekerjaan buntu, tidak bahagia dengan kehidupannya yang biasa. Tapi setelah mati di tangan perampok, dia terbangun dengan awal yang baru di alam fantasi… sebagai slime. Bahkan di dunia lain, kehidupan tidak selalu tentang pertarungan.

Ada banyak pekerjaan yang harus dilakukan, mulai dari memberi makan dan menempa barang-barang yang dibutuhkan komunitas, serta banyak permainan dan pesta pora. Bergabunglah dengan Rimuru dan teman-teman saat mereka bersantai dan menikmati kehidupan sehari-hari di isekai.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 2 akan tayang perdana pada 19 Januari 2021. Untuk Streaming dan Download Tensei Shitara Slime Datta Ken Season 2 Episode 2 Subtitle Indonesia tayang di iQIYI serta English Subtitle di Muse Asia.

Preview dan Spoiler

Source: Youtube Muse Asia

Meskipun terjadi pertengkaran, Beast Kingdom Yurazania dapat menjalin hubungan diplomatik dengan Tempest. Beberapa hari kemudian, Rimuru berkunjung ke Dwargon untuk menemui Raja Gazel. Namun, Shion yang mengetahui hal tersebut tiba-tiba merengek dan mengamuk ingin ikut dalam kunjungan ke Dwargon tersebut.

Share and Enjoy !

Write A Comment