Share and Enjoy !

Yahalo !! dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Oregairu Season 3 Episode 11 mulai daritanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru.

Setelah menunggu selama lima tahun, Yahari Ore no Seishun Rabukome wa Machigatteiru (Oregairu) atau yang juga dikenal dengan My Teen Romantic Comedy SNAFU telah kembali ke layar dengan season ketiga dan terakhirnya.

Oregairu adalah salah satu dari anime sederhana yang hampir menggambarkan kehidupan nyata. Karakter-karakternya ditulis dengan hati-hati sedemikian rupa sehingga hampir semua hal tentang mereka dapat dihubungkan. Season 3 tidak banyak berubah dibandingkan dengan sebelumnya, tetapi saya percaya setiap penggemar setuju bahwa akan bagus seperti itu.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Oregairu Season 3 Episode 11 akan tayang perdana pada 17 September 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo atau sub inggris nya rilis, tapi tenang. Untuk Streaming dan Download Oregairu Season 3 Episode 11 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya .

Plot

Dimulai dengan Hachiman, Yukino, dan Yui duduk bersama di Taman Kasai Rinkai. Hachiman mengenang semua saat-saat indah yang telah mereka lalui dan berpikir tentang seberapa jauh mereka datang dengan hubungan mereka. Segera setelah ini, mereka pergi untuk makan dan saat itulah Hachiman ingat bahwa Yukino ingin memberi tahu mereka sesuatu.

Dia mendorongnya untuk mulai berbicara dengan mereka dan dia mengungkapkan bahwa dia sekarang mencoba untuk mengambil kepemilikan penuh atas hidupnya. Dia ingin bebas dari ketergantungannya pada keluarganya dan dalam mengejar impiannya, dia berharap mereka berdua memberikan dukungan penuh padanya. Baik Hachiman dan Yui berjanji padanya bahwa mereka akan mendukungnya dengan segala cara yang mungkin seperti yang selalu mereka lakukan.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Source: Youtube

Episode mendatang berjudul “Sentuhan Hangat yang Tersampaikan” dan pratinjaunya diucapkan oleh Hachiman dan Hiratsuka-Sensei. Dalam preview dimulai dengan Yui dan Hachiman duduk di bangku taman. Dalam adegan berikutnya, ibu Yukinon diperlihatkan siapa yang kembali mengguncang kehidupan putrinya. Selanjutnya Iroha diperlihatkan sedang mendiskusikan sesuatu dengan Hachiman. Pada akhirnya Hachiman dan Hiratsuka ditampilkan berjalan di malam yang sunyi dan dia sekarang akan mengajarinya pelajaran terakhirnya sebelum dia berangkat.

Share and Enjoy !