Produser anime, manga, dan novel ringan Jepang OVERLAP mengungkapkan info terbaru. Seri novel ringan isekai, Skeleton Knight in Another World yang ditulis oleh Ennki Hakari dan diilustrasikan oleh KeG, akan mendapatkan serial anime TV. LN pertama diterbitkan pada 25 Juni 2015, dengan sembilan volume dirilis di Jepang.

Source: Twitter

Sebuah video promosi dan visual utama dirilis oleh akun Twitter anime TV resminya bersama dengan pengumuman pemeran dan stafnya. Tanggal pemutaran perdana akan diumumkan di kemudian hari.

Skeleton Knight in Another World akan disutradarai oleh Katsumi Ono di Studio KAI dan HORNETS. Dengan Takeshi Kikuchi sebagai komposer seri, Toru Imanishi merancang desain karakter untuk animasi, serta eba dan Tsubasa Ito menangani efek musikalnya.

Source: crunchyroll

Sinopsis

Suatu hari, seorang gamer bermain video game sampai dia tertidur dan ketika dia bangun, dia menyadari dirinya di dunia game sebagai wujud tengkorak. Dilengkapi dengan senjata dan baju besi yang kuat dari avatarnya.

Namun, dia harus terjebak dengan penampilan kerangka yang menakutkan. Semua harapannya untuk hidup tenang pupus ketika dia bertemu dengan seorang prajurit elf yang cantik, membawanya dalam perjalanan penuh konflik dan petualangan.

Sumber: crunchyroll

Write A Comment