Halo teman-teman, kami kembali hadir untuk menyajikan kalian spoiler manga Kanojo Okarishimasu yang kini sudah memasuki chapter 186!

Setelah kemunculan nenek Nagomi, bersamaan dengan Kazuya dan Ruka yang terkejut. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Silahkan simak di bawah ini!

SPOILER

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Melihat neneknya, Kazuya cukup terkejut dan bertanya kepadanya apa alasan kunjungannya, karena, bagaimanapun, sudah terlambat baginya untuk datang sendirian. Jadi Nenek Nagomi, yang memperhatikan kehadiran Ruka, memberi tahu cucunya bahwa dia memiliki saran bahwa dia yakin akan sesuai dengan keinginannya.

“Saran…?” kata Ruka terkejut.

Source: KanoKari Manga

Kemudian Kazuya bertanya kepada neneknya apa saran yang dia miliki, yang dia perhatikan sesuatu dan bertanya kepadanya mengapa dia sendirian di kamarnya dengan Ruka.

Pada saat itu, Kazuya panik dan bertanya-tanya pada dirinya sendiri bagaimana dia akan menjelaskan situasinya. Dan saat dia mencoba mengatakan sesuatu, Chizuru campur tangan dengan senyum dan memberi tahu Nenek Nagomi bahwa baik Kazuya dan Ruka sedang menunggunya karena mereka bertiga akan melakukan kegiatan bersama.

“Aku diselamatkan! Terima kasih, Mizuhara-san!” pikir Kazuya.

Setelah mendengar jawaban Chizuru, Ruka menunjukkan tampilan yang serius, sementara Nenek Nagomi, dengan senyum, menyebutkan bahwa dia senang melihat mereka bertiga akur.

Source: KanoKari Manga

“Ngomong-ngomong, apa saran yang kau miliki?” tanya Kazuya.

Pada saat itu, Nenek Nagomi mengeluarkan brosur spa yang memiliki banyak area rekreasi dan memberi tahu cucunya bahwa setiap dua tahun keluarga Kinoshita melakukan perjalanan dan kali ini tujuannya akan menjadi spa, di mana mereka akan pergi selama 3 hari 2 malam. Sang nenek juga menceritakan bahwa ia ingin Chizuru menemani keluarga.

Mendengar lamaran tersebut, Chizuru, Ruka dan Kazuya terkejut.

“Tidak, tunggu! Saya tidak pernah mendengar tentang perjalanan keluarga!” kata Kazuya.

Tiba-tiba, Nenek Nagomi membawa cucunya ke samping dan mengatakan kepadanya untuk lebih menyadari apa yang terjadi, karena Chizuru mungkin tidak menerima undangan.

“Ya? Apa maksudmu?” tanya Kazuya.

Kemudian Nenek Nagomi menjelaskan kepadanya bahwa dia mengundang Chizuru ke perjalanan karena dia ingin membantunya menghilangkan rasa sakitnya. Dan setelah mendengar itu, Kazuya berpikir bahwa itu mungkin bukan ide yang buruk, tetapi kemudian dia mengalihkan pandangannya ke Chizuru dan ingat bahwa dia adalah pacar sewaan dan itu tidak akan bijaksana.

Baik Chizuru dan Kazuya, yang terlihat khawatir, saling menatap. Dan kemudian Kazuya ingat percakapan yang dia lakukan dengan Chizuru, di mana dia menjelaskan kepadanya bahwa ketika mereka bersama Nenek Nagomi dan tidak dapat berbicara secara terbuka, mereka akan berkomunikasi melalui penampilan. Dengan cara ini, ketika Chizuru menutup matanya dengan erat, itu berarti bahwa dia menolak undangan.

Source: KanoKari Manga

Setelah Kazuya selesai mengingat itu, dia memperhatikan bahwa Chizuru menutup matanya dengan erat, jadi dia tahu bahwa dia harus menolak undangan.

Tiba-tiba, Nenek Nagomi mengalihkan pandangannya ke Ruka dan dengan senyum bertanya apakah dia ingin pergi dalam perjalanan juga.

Mendengar itu, Ruka tersipu malu dan terkejut dengan undangan mendadak, sementara Kazuya dan Chizuru panik.

“Maukah kau mengundang Ruka-chan juga!” tanya Kazuya.

Dengan senyum, Nenek mengatakan kepadanya bahwa awalnya perjalanan itu untuk orang yang lebih tua, tetapi jika Ruka pergi bersama mereka, maka Chizuru tidak akan merasa bosan.

Pada saat itu, Ruka menjadi bersemangat dan memberi tahu Nenek Nagomi bahwa dia menerima undangan itu, tetapi dengan cepat Kazuya campur tangan dan mencoba membujuk neneknya. Namun, Ruka tidak mau kalah.

“Tunggu, Chizuru-san. Bukankah kau bilang kau akan bebas di Hari Buruh?” kata Ruka sambil tersenyum.

Sekali lagi, Kazuya dan Chizuru panik, sementara Nenek Nagomi, dengan senyum, bertanya kepada Chizuru apakah itu benar.

Source: KanoKari Manga

Dihadapkan dengan situasi seperti itu, Chizuru, yang gugup, menyebutkan bahwa dia tidak ingat mengatakan sesuatu seperti itu, tetapi segera Ruka campur tangan dan mengatakan kepadanya bahwa dia mengatakannya dan bahwa, selain itu, dia mencari apa yang harus dilakukan dengan hari-hari bebas yang akan dia miliki.

Mendengar itu, Nenek Nagomi menjadi bersemangat dan memberi tahu mereka bahwa dia akan mengurus membuat pengaturan. Namun, Kazuya tidak setuju dengan apa yang terjadi, tetapi dia juga ingin menghormati keputusan neneknya, jadi dia mengarahkan pandangannya ke Chizuru untuk melihat bagaimana dia akan bereaksi.

“Tunggu sebentar, tolong!” kata Chizuru.

Pada saat itu, Nenek Nagomi terkejut, sementara Chizuru, yang tersipu malu, mencoba mengatakan sesuatu kepadanya, tetapi kemudian dia ingat ketika dia melihat Kazuya dengan Ruka dan juga ketika Kazuya hampir mengakui perasaannya kepadanya. Dan mengingat semua itu, Chizuru mengatakan kepadanya bahwa itu bukan apa-apa.

“Apakah Anda yakin …?” tanya Nenek Nagomi.

Setelah beberapa saat, Nenek Nagomi berbicara di telepon untuk mengoordinasikan tanggal ketika keluarga Kinoshita akan pergi ke spa, sementara Kazuya bertanya-tanya pada dirinya sendiri apakah Chizuru akan baik-baik saja.

Setelah itu, Chizuru mengucapkan selamat tinggal kepada Nenek dan meninggalkan ruangan bersama dengan Ruka. Dan setelah beberapa detik, Chizuru mengambil napas panjang dan berbalik untuk pergi ke kamarnya.

Ketika Chizuru pergi, Ruka menatapnya dari belakang dan ingat ketika Kazuya ingin putus dengannya dan juga sikap yang ditunjukkan Chizuru baru-baru ini.

Jadi, tiba-tiba, Ruka merebut kunci kamar dari Chizuru, yang berbalik dan bertanya kepadanya dalam keadaan yang dimurahkan apa yang dia lakukan.

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.