Oregairu Season 3 Episode 4: Berpikir Tentang Masa Depan


Yahalo! Setelah menunggu selama lima tahun, Oregairu yang juga dikenal dengan My Teen Romantic Comedy SNAFU telah kembali ke layar dengan musim ketiga dan terakhirnya. Oregairu Season 3 Subtitle Indonesia bisa kamu tonton dibeberapa situs streaming/download dan sekarang penggemar bersemangat untuk mencari tahu apa yang akan terjadi di episode berikutnya.

Ketika sampai pada alur ceritanya, pengembangan karakternya yang halus bahkan membuat titik plot sederhananya terlihat bagus. Seiring dengan itu, anime ini menawarkan nilai produksi yang baik yang tetap konsisten selama ongoing.

Jadi dalam panduan anime ini kita akan berbicara tentang Oregairu Season 3 Episode 4 dan membahas tentang tanggal rilis dan preview/spoiler. Jadi tanpa basa-basi, mari kita mulai.

Sebagai catatan Oregairu Season 3 mulai siaran pada 10 Juli dan akan merilis episode baru pada setiap Kamis untuk 12 episode. Mengikuti jadwal yang sama, Oregairu Season 3 Episode 4 akan tayang perdana pada 30 Juli 2020. Untuk subtitle Indonesia biasanya menyusul setelahnya.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Source: Google Image

Dimulai dengan Hachiman, Yukino, dan Yui duduk bersama di Taman Kasai Rinkai. Hachiman mengenang semua saat-saat indah yang telah mereka lalui dan berpikir tentang seberapa jauh mereka datang dengan hubungan mereka. Segera setelah ini, mereka pergi untuk makan dan saat itulah Hachiman ingat bahwa Yukino ingin memberi tahu mereka sesuatu.

Dia mendorongnya untuk mulai berbicara dengan mereka dan dia mengungkapkan bahwa dia sekarang mencoba untuk mengambil kepemilikan penuh atas hidupnya. Dia ingin bebas dari ketergantungannya pada keluarganya dan dalam mengejar impiannya, dia berharap mereka berdua memberikan dukungan penuh padanya.

Baik Hachiman dan Yui berjanji padanya bahwa mereka akan mendukungnya dengan segala cara yang mungkin seperti yang selalu mereka lakukan. Setelah percakapan ini, ketiganya menuju ke tempat Yukino dan di sanalah mereka bertemu saudara perempuannya.

Source: Google Image

Keesokan harinya, kembali ke rumahnya, Hachiman menghargai saudara perempuannya karena bekerja sangat keras untuk ujian masuknya. Dia bahkan menawarkan bantuannya dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan menunggu di pusat perbelanjaan untuk menjemputnya segera setelah ujiannya selesai. Sementara saudara perempuannya menghadiri wawancara di sekolah, Hachiman tiba tepat waktu dan menunggunya di pusat perbelanjaan.

Di episode sebelumnya kita melihat di bagian akhir acara Hachiman berdansa denga Yui dan setelahnya seperti biasa Hachiman menyendiri saat pesta sedang berlangsung. Di episode selanjutnya kita melihat mereka membahas sesuatu tentang prom dan keluarga Yukino memikirkan tentang bagaimana ia kedepannya. Saat itulah Yui pun memikirkan bagaimana masa depannya kelak.

Hentai Heaven

Swagbucks