Share and Enjoy !

Hallo Minna San! ada yang suka anime romantis, yang dipadu juga dengan misteri? anime Nazo no Kanojo X bisa menjadi jawaban kalian.

Anime ini termasuk anime yang lawas. Karena, anime ini dipublikasikan pada tanggal 8 April, 2012. Tapi, bagi mimin anime ini masih mempunyai alur yang sangat unik untuk diikuti.

Memang pada umumnya anime ini tidak mempunyai Genre Mystery, ataupun Supernatural. Tapi, memiliki Genre Romance Dan Seinen yang membuat semuanya terasa berbeda dengan anime Romantis lainnya.

Sinopsis

Image Credit: DuckDuckGO

Bercerita tentang Tsubaki Akira yang bertemu seorang gadis pindahan yang bernama Urabe Mikoto. Namun kelakuan Urabe di dalam kelas sangat aneh. Mulai dari tertidur selama istirahat jam makan siang, hingga tertawa dalam kegiatan belajar mengajar. Pada hari itu juga Urabe sudah di cap Orang Aneh dihari pindahannya.

Pada jam pulang sekolah Urabe masih tertidur dikelas hingga sore hari. Tsubaki yang melihatnya, tidak tega dan membangunkan Urabe. Tetapi, Urabe langsung meninggalkan Tsubaki dikelas. ketika Tsubaki melihat meja yang digunakan Urabe tidur, terdapat air liur Urabe disana. Kemudian, Tsubaki dengan penasarannya mecicipi setetes air liur Urabe saat itu juga.

Tsubaki yang memiliki rasa penasaran pada Urabe itupun semakin besar, karena rasa air liur nya yang manis, dan mimpinya yang ditarik Urabe saat dia tertidur. Hingga keesokan harinya, Tsubaki terjatuh saat jam pelajaran olahraga, dan absen pada hari lusanya.

Pada hari lusa, Urabe mendatangi rumah Tsubaki. Hanya untuk menjelaskan bahwa itu bukanlah penyakit biasa, melainkan penyakit cinta, dan Urabe mengatakan juga, kalau Tsubaki hanya ketagihan dengan air liur nya Urabe. Dan disinilah kisah cinta misterius dimulai.

  • Status : Completed
  • Genre : Romance, School, Seinen
  • Source : Manga
  • Rating MAL : 7.24

Alur dan Peng-karakteran yang sangat unik

Image Credit: DuckDuckGO

Anime yang mempunyai banyak pertanyaan setelah menonton 1-2 Episode saja. mulai dari hobi Urabe yang memainkan gunting, hingga betapa bingungnya Tsubaki mencari cara untuk melakukan sesuatu hal yang romantis ke Urabe sebagai dirinya, bukan sebagai orang lain.

Yang sangat misterius adalah makna gunting bagi Urabe, dan betapa pengaruhnya Air Liur disini, yaaa menjijikan.. tapi juga penasaran.

Dan karakteristik yang unik unik juga seperti, Urabe gadis misterius yang selalu membawa gunting di Pansu nya, Tsubaki yang tidak bisa mengekspresikan perasaannya sendiri, Oka yang bisa memecahkan misteriusnya Urabe, Dan Ueno yang selalu OverReact tapi bisa menjaga rahasia.

Kesimpulan

Image Credit: DuckDuckGO

Anime ini memiliki alur yang sangat unik dan membuat penasaran untuk kedepannya. dengan bagaimana nya Tsubaki yang harus romantis, disaat bersama Urabe. untuk mimin sendiri rating anime ini adalah:

  • Alur cerita : 9 / 10
  • Karakter : 8/ 10
  • Art : 7 / 10
  • Ost : 8 / 10

Walaupun animasinya kasar karena ketinggalan Zaman. Secara tidak langsung akan terbayar akan dengan kisah romantis yang unik dan juga aneh. Untuk pecinta Romance School. Mimin sarankan untuk menonton anime ini.

Informan: Sora

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !