Share and Enjoy !

Heyooooo… Diantara kalian, ada yang nonton Anime SAO? Weh tentunya Anime buatan A1-Picture ini dibuat sangat elegan dengan Animasi yang sangat bagus. Oh ya, apa ada yang penasaran gimana ya kalau pedang Kirito ada di Real Life? sepertinya akan keren banget kan, dan menambah nilai dari Cosplayer Kirito.

Pada bulan November bahwa Tamashii Nations (Premium Bandai) mempersembahkan replika pedang Kirito seukuran aslinya dari serial anime “Sword Art Online: Alicization“. Sementara itu video baru dengan detail lebih lanjut telah dipublikasikan.

Source: DuckDuckGo

Replika akan dirilis pada Mei 2021

Replika Night Sky Sword sepanjang 100 sentimeter, juga dikenal sebagai The Black One, adalah milik seri “Proplica“, yang ditujukan untuk kolektor dewasa. Sebagai tambahan khusus, ini berisi 100 suara dari seri, yang dapat dimainkan dengan menekan sebuah tombol, serta dudukan

Pedang, yang bisa dipesan sebelumnya sekarang , adalah senjata utama Kirito, yang dia gunakan di game “Underworld“. Harga replikanya adalah 11.000 yen. Rilisnya direncanakan pada Mei 2021.

Semua musim anime sebelumnya dari “Sword Art Online” telah dilisensikan oleh anime peppermint di negara ini. Dengan “Sword Art Online Progressive The Movie: Aria of the Starless Night” , sebuah cabang baru dalam bentuk film akan dirilis tahun depan.

Video & Galeri Promosi Replika

Video Promo Replika dari Night Sky Sword

© 2017 REKI KAWAHARA / KADOKAWA CORPORATION AMW / SAO-A Project

Share and Enjoy !

Write A Comment