Mungkin kalian ada yang ga tau sama anime yang satu ini, mungkin juga ada yang tau. Sekarang aku bakal ngereview anime ini menurut aku.

Anime Kyoukai No Kanata ini berceritakan tentang dunia yang mempunyai monster yang disebut sebagai siluman. Dan orang yang bisa melihat siluman biasanya ikut membasmi siluman itu. Ada sebagian dari mereka yang menjadikan ini sebagai pekerjaan karena setelah membunuh siluman akan mendapatkan imbalan berupa uang sesuai dengan jenis silumannya.

Character yang unik

Character utama di Anime ini adalah seorang siluman. Tapi hanya setengahnya saja karena setengahnya lagi adalah manusia jadi dia hanya setengah setengah. Character utama ini bernama Kanbara Akihito. Di episode pertama ini Kanbara bertemu dengan gadis berkacamata cantik yang ingin bunuh diri namun di cegah oleh dia. Setelah gadis itu diselamatkan, dia langsung menikam Kanbara tepat di jantungnya.

Tapi Kanbara adalah makhluk yang abadi jadi tidak bisa mati begitu saja. Nama dari main heroine ini bernama Kuriyama Mirai. di episode awal awal Kuriyama terus menerus menikam Kanbara secara rutin setiap pulang sekolah, alasannya adalah karena untuk latihan.

Romance yang cocok untuk anime action

Anime ini bergenre action, romance, comedy. fantasy, supernatural. Romance di anime ini sangat cocok untuk anime action dan ditambah dengan beberapa comedy yang diselipkan di anime ini.

Keimutan hubungan antara Kanbara dengan Kuriyama yang juga lucu ini membuat anime ini tidak membosankan. Tapi mungkin juga ada orang yang akan bosan karena alur di anime ini adalah alur maju dan mundur.

Anime ini cocok ditonton kalau lagi senggang

Menurut aku Anime ini cocok banget untuk ditonton kalau lagi senggang. Anime ini bagus dari segi cerita, artwork, comedy, romance.

Dan anime ini juga cocok untuk kalian yang pengen nonton anime action dengan bumbu bumbu romance dan ditambahkan dengan beberapa comedy.

Write A Comment