Platinum End Episode 2: Sinopsis, Preview, dan Tanggal Rilis


Dalam artikel ini akan membahas Platinum End Episode 2 Sub Indo, English Sub, tanggal rilis, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Platinum End adalah serial manga Jepang yang ditulis oleh Tsugumi Ohba dan diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Adaptasi serial televisi anime oleh Signal.MD dijadwalkan tayang perdana pada Oktober 2021.

Source: Youtube

Sinopsis

Setelah kematian orang tuanya, Mirai Kakehashi muda ditinggalkan dalam perawatan kerabatnya yang kejam. Sejak itu, dia menjadi murung dan depresi, membuatnya mencoba bunuh diri pada malam kelulusan sekolah menengahnya.

Mirai, diselamatkan oleh seorang gadis kulit putih bernama Nasse yang memperkenalkan dirinya sebagai malaikat pelindung yang ingin memberinya kebahagiaan dengan memberinya kekuatan gaib dan kesempatan untuk menjadi Dewa baru.

Untuk mendapatkan posisi tersebut, ia harus mengalahkan 12 “Calon Dewa” lainnya dalam 999 hari. Segera, Mirai memulai perjuangan untuk bertahan hidup saat battle royale yang mengerikan meletus antara dirinya dan para kandidat yang ingin mendapatkan kekuatan terbesar di dunia.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Platinum End Episode 2 akan tayang perdana pada 15 Oktober 2021. Untuk Streaming dan Download Platinum End Episode 2 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Spoiler dan Preview

Source: Youtube

Seorang Malaikat memberi Mirai tumbuh dari Kalung Malaikat. Keduanya memulai perjalanan baru mereka, dan Mirai menemukan semua yang dia inginkan dalam hidup. Mirai juga mengetahui tentang masa lalunya dan menyadari bahwa dia telah menderita, tetapi dengan kekuatan barunya, dia dapat mengubah segalanya.

Hentai Heaven

Swagbucks