Share and Enjoy !

Dalam artikel ini kita akan berbicara tentang Maou Gakuin no Futekigousha Episode 9 atau biasa dikenal juga The Misfit of Demon King Academy. Membahas tanggal rilis Raw dan Subtitle Indonesia di situs web, Plot, serta preview/spoiler.

Tidak ada hal yang terlalu berlebihan tentang cerita dan kiasan karakter yang dibawa ‘The Misfit of Demon King Academy‘ selain karakter overpower yang menguasai jalan cerita. Tapi sekali lagi, itu adalah sesuatu yang biasa ada disetiap anime lain di luar sana. Tapi pada akhirnya, tetap akan ada beberapa perbedaan tentunya.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Maou Gakuin no Futekigousha Episode 9 akan tayang perdana pada 29 Agustus 2020. Saya yakin kamu pasti lebih menunggu sub indo nya rilis, tapi tenang. Untuk Maou Gakuin no Futekigousha Episode 9 Subtitle Indonesia biasanya menyusul tidak lama setelahnya.

Plot

Anos, karakter utama dari Maou Gakuin no Futekigousha adalah pemimpin iblis yang kuat yang dihormati oleh banyak orang. Dia dikenal karena prestasi kekuatan dan keberaniannya yang luar biasa dan meskipun banyak yang telah mengambil keberanian untuk menantangnya di masa lalu, hampir semua tidak kuat di depan kekuatannya. Semua orang mulai dari manusia pemberani hingga iblis pemberani hingga semua dewa dan dewi perkasa telah bertarung dengannya. Tapi tidak satupun dari mereka yang terbukti cukup kuat untuk menjatuhkannya dari tahta Raja Iblisnya.

Setelah tanpa henti membunuh semua orang yang melintasi jalannya, Raja Iblis akhirnya mulai menyadari bahwa dia perlu mundur selangkah dari semua kekerasan. Setelah mempertimbangkan keputusan ini sebentar, dia memutuskan bahwa dia akan beristirahat selama beberapa tahun, mempersiapkan dirinya untuk reinkarnasi, dan kemudian kembali lebih kuat untuk menegakkan kembali kekuasaannya sebagai raja iblis. Senang dengan keputusannya, dia tertidur lama.

Setelah ribuan tahun, Anoth membuka matanya dan kembali dari tidurnya. Dalam sekejap, dia menyadari bahwa dunia yang dia kenal tidak lagi sama. Iblis tidak sekuat dulu dan spesies serta makhluk lain sekarang mendominasi dunia. Maka, untuk kembali ke puncak, Anos memulai dari awal. Dia mendaftarkan dirinya ke Akademi Iblis dan berharap dia bisa belajar sesuatu di sana. Yang membuatnya cemas, bahkan Akademi mencapnya “tidak kompeten” karena kemampuannya yang tak terukur. Akibatnya, Anoth tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya-tanya apakah dia masih memiliki kemampuan untuk menjadi Raja Iblis.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Preview dan Spoiler

Di episode sebelumnya, Lay mulai menangis karena mengira dia telah kehilangan ibunya dan Anos mengatakan kepadanya bahwa dia masih hidup. Anos membawa kembali ibu Lay, Sheila. Lay dan ibunya senang sementara Avos Delhevia muncul. Anos bertanya padanya apakah itu dia pergi, akhirnya ia memutuskan untuk mengejarnya.

Di episode selanjutnya, Turnamen pedang sihir sudah berakhir, Anos dan teman-temannya pergi menuju Azeshion, dunia manusia, untuk melakukan pertukaran pelajar dengan Akademi Pahlawan. Saat sedang jam bebas Anos berkata “Aku ingin mencari tahu sesuatu” , lalu ia pergi ke Akademi Pahlawan dan mencoba masuk ke tempat yang ditutup untuk orang luar. Kemudian terdengar gelak tawa dari Eleanor Bianca, siswa kelas tiga Akademi Pahlawan, ia berkata “Kalau kau bersamaku kau tidak akan terkena masalah,” kemudian Anos diajak berkeliling akademi.

Share and Enjoy !

Write A Comment