Dalam artikel ini akan membahas Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara Episode 2 Sub Indo, English Sub, tanggal tanggal rilis Raw, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Full Dive: This Ultimate Next-Gen Full Dive RPG Is Even Shittier than Real Life! adalah seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Light Tuchihi. Diadaptasi menjadi manga oleh Kino dan sebuah serial televisi anime yang diadaptasi oleh ENGI ditayangkan perdana pada bulan April 2021.

Source: Youtube

Sinopsis

Suatu hari, seorang siswa SMA bernama Hiro Yuuki, mencoba mencari pelarian dari kehidupannya yang membosankan. Lalu ia berniat untuk membeli video game RPG terbaru, FIQUE 22.

Namun, nasibnya berujung sial karena ia malah bertemu dengan pegawai video game yang menyebalkan bernama Reona. Bukannya memberikan video game yang diminta Hiro, Reona malah memberikan sebuah video game lama bernama Kiwame Quest.

Hiro terpaksa bermain Kiwame Quest, sebuah video game virtual RPG yang memiliki nuansa realistis dan tingkat kesusahan yang sangat mustahil untuk diselesaikan. Lalu bagaimanakah cara Hiro untuk menyelesaikan game ini?

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG ga Genjitsu yori mo Kusoge Dattara Episode 2 akan tayang perdana pada 14 April 2021. Untuk Streaming dan Download Kyuukyoku Shinka shita Full Dive RPG Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Preview dan Spoiler

Source: Youtube

Hiro dikejar sebagai penjahat karena dicurigai telah membunuh sahabatnya, Martin. Untuk meminta bantuan, ia memutuskan untuk mencari Ginji, salah satu dari sedikit pemain game tersebut. Tetapi Alicia terus mengincar nyawanya yang membuat Hiro dalam masalah.

Di Episode 2 ini nantinya akan muncul karakter baru bernama Ginji, ia digambarkan sebagai pria yang pemabuk. Ginji sendiri merupakan salah satu dari sedikit pemain di gameKiwame Quest“.