Share and Enjoy !

Untuk membuat para penggemar bersiap menghadapi adaptasi musim kedua anime Televisi yang berjudul Go-Toubun no Hanayome. Akun Twitter resmi untuk franchise tersebut merilis trailer baru untuk setiap heroine, yang dimulai dengan kakak perempuan tertua Ichika Nakano. Cuplikan untuk empat heroine lainnya akan dirilis selama 4 minggu ke depan.

Musim kedua, berjudul The Quintessential Quintuplets ∬ dijadwalkan untuk mulai ditayangkan di TBS pada negara Jepang mulai bulan Januari 2021, di bawah arahan Kaori yang mengambil alih dari sutradara musim pertama Satoshi Kuwabara. Serial ini diproduksi Bibury Animation Studio, dengan Keiichiro Ochi sebagai komposer serial dari musim pertama.

Pemeran heroine dari musim pertama kembali sebagai kembar lima dan pemeran utama pria bernama Futaro Uesugi. Crunchyroll streaming musim pertama saat ditayangkan.

SINOPSIS

, AniEvo ID
Source: Google Image

Uesugi Fuutarou, siswa kelas dua sekolah menengah atas dari keluarga miskin, menerima tawaran yang sangat menarik untuk bekerja paruh waktu sebagai tutor, tetapi murid-muridnya ternyata adalah gadis-gadis dari kelasnya sendiri!

Terlebih lagi, mereka kembar lima dan kelimanya SANGAD cantik, tetapi mereka adalah siswa bermasalah yang memiliki nilai rendah dan benci belajar! Sepertinya tugas pertamanya adalah memenangkan kepercayaan semua saudari ?! Setiap hari adalah pesta liar dalam rom-com ini yang berpusat di sekitar saudara kembar lima dari keluarga Nakano!

© 五等分の花嫁∬・Bibury Animation Studios

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !

Write A Comment