Share and Enjoy !

Dalam artikel ini akan membahas tanggal tanggal rilis Raw, Subtitle Indonesia, English Subtitle, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 4. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Berdasarkan seri novel ringan Jepang yang ditulis oleh Yūki Yaku dan diilustrasikan oleh Fly, ‘Jaku-Chara Tomozaki-kun’ atau ‘Bottom-tier Character Tomozaki‘ adalah anime TV komedi romantis yang menceritakan kisah Fumiya Tomozaki, seorang penyendiri.

Pada 11 Oktober 2019, Yūki Yaku mengungkapkan bahwa adaptasi anime dari serialisasi novel ringannya sedang diproduksi. Kemudian terungkap bahwa serial tersebut akan memiliki 12 episode.

Source: Youtube Animelab

Sinopsis

Fumiya Tomozaki adalah seorang yang penyendiri. Teman sekelasnya, Aoi Hinami yang selalu berprestasi, menjadi kecewa setelah menyadari bahwa Fumiya adalah pemimpin yang penuh teka-teki di papan skor game online “Attack Families.”

Melihatnya berjuang dengan setiap aspek hidupnya, Aoi memutuskan untuk membantu. Plotnya berkisar pada persahabatan yang berkembang antara dua protagonis dari serial ini dan bagaimana Aoi membantu Fumiya di jalannya untuk menjadi pemuda yang lebih sehat.

Source: Youtube

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Jaku-Chara Tomozaki-kun Episode 4 akan tayang pada 29 Januari 2021. Untuk Streaming dan Download Jaku-Chara Episode 4 Subtitle Indonesia akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Preview dan Spoiler

Source: Youtube

Tomozaki telah memutuskan untuk melatih Yusuzu. Alasan mengapa Yusuzu ingin menjadi lebih kuat adalah karena ia ingin Shuuji Nakamura bersamanya. Sambil berpikir bahwa dia masih muda, Tomozaki tidak mengizinkan kompromi dalam hal Atafami. Tidak masalah jika Yusuzu ditarik, dia akan menggunakan heat valve seperti atlet dan mentransfer pengetahuan dan keterampilannya.

Yusuzu tampak sedikit terkesan dengan cara dia menusuk dirinya sendiri tanpa mengkhawatirkan mata, sekaligus tertarik pada antusiasmenya. Tomozaki memutuskan untuk memegang tiket film sambil menginstruksikan Yusuzu. Tugas selanjutnya yang harus diselesaikan adalah “Mengundang Fuuka ke Kencan”.

Share and Enjoy !