Share and Enjoy !

Dalam artikel ini akan membahas Hige wo Soru. Soshite Joshi Kōsei o Hirou Episode 2 Sub Indo, English Sub, tanggal tanggal rilis Raw, Streaming dan Download di situs web, Plot, dan terakhir preview/spoiler terbaru. Mari kita lihat perkembangan terbaru dari Anime ini di bawah ini.

Higehiro adalah sebuah novel ringan karangan Shimesaba yang awalnya dibuat sebagai novel daring di situs web Kakuyomu dari Grup Kadokawa sejak bulan Maret 2017. Adaptasi manganya sendiri dirilis pada bulan Januari 2019. Kemudian, adaptasi animenya rilis pada musim spring 2021.

Source: Youtube

Sinopsis

Yoshida adalah seorang pria berusia 26 tahun yang merupakan seorang staf IT. Suatu hari cintanya ditolak oleh rekan perempuannya, Gotou Airi, yang sudah ia cintai selama lima tahun. Yoshida pun depresi dan akhirnya mabuk-mabukan. Di tengah jalan, ia melihat Ogiwara Sayu, seorang gadis sekolah yang duduk di sendirian.

Sayu sebenarnya sudah kabur dari rumah selama enam bulan dan memilih untuk berhubungan dengan berbagai pria untuk dapat tinggal di rumah mereka. Sayu awalnya meminta Yoshida untuk menginap semalaman, dengan imbalan melakukan hubungan badan dengannya. Tetapi Yoshida mengijinkannya menginap di apartemennya tanpa perlu melakukan hal itu.

Source: Youtube

Setelah bertanya tentang latar belakang kehidupan Sayu, ia memutuskan untuk membiarkannya tinggal di apartemennya sampai dirinya menemukan tujuan hidupnya dan menjadi lebih dewasa. Sayu pun setuju dan dia mulai bekerja paruh waktu di sebuah toko serba ada di dekat apartemen Yoshida.

Tanggal Rilis

Mengikuti jadwal, Higehiro Episode 2 akan tayang perdana pada 12 April 2021. Untuk Streaming dan Download Higehiro Episode 2 Subtitle Indonesia atau English Subtitle biasanya akan rilis beberapa waktu setelahnya.

Kamu bisa menonton anime ini secara LEGAL di Muse Indonesia atau Muse Asia. Anime ini diberi judul Higehiro: Kucukur Janggut, Siswi SMA Kupungut (“Kujang Sikut”) dan telah diberi Takarir Indonesia oleh Muse Indonesia. Jadi, jangan lupa ditonton di channel youtube-nya ya!

Preview dan Spoiler

Source: Youtube

Episode berikutnya berjudul Handphone (Keitai). Beberapa hari telah berlalu sejak Sayu tinggal dengan Yoshida. Karena Yoshida sulit untuk menghubungi Sayu saat ia masih bekerja di kantor, ia pun membeli handphone untuk Sayu.

Yoshida melakukan itu juga agar Sayu tidak bosan selama di rumah sendirian. Sementara itu episode 2 ini akan memperkenalkan karakter baru yaitu “Mishima Yuzuha” seorang kouhai Yoshida ditempatnya bekerja.

Share and Enjoy !

Write A Comment