Kanojo Okarishimasu Episode 3: Pantai dan Pacar


Rent a Girlfriend yang juga dikenal Kanojo Okarishimasu baru saja tayang dan penggemar sudah menunggu episode berikutnya yang sama. Pada artikel ini, kami akan membahas semua yang perlu kamu ketahui tentang Kanojo Okarishimasu Episode 3 seperti tanggal rilis dan preview/spoiler.

Kanojo Okarishimasu sedang diserialkan di Shonen Jump Weekly Kodansha sejak Juli 2017. Serial manga ini ditulis dan diilustrasikan oleh Reiji Miyajima. Seri manga secara resmi dilisensikan oleh Kodansha Comics yang merilis versi bahasa Inggris dari manga. Adaptasi anime dari manga dianimasikan oleh TMS Entertainment.

Bagi seluruh dunia, gagasan untuk menyewa pacar melalui aplikasi mungkin terlihat sangat aneh, dan memang seharusnya begitu. Namun, di Jepang, layanan sewa seperti itu sangat umum. Dengan gagasan ini di depannya, ‘Kanojo, Okarishimasu’ membawakan komedi romantis yang menarik perhatian yang tidak seperti yang lain.

Diadaptasi dari manga hit dengan nama yang sama, anime tidak hanya memiliki set-up yang unik tetapi juga memiliki beberapa karakter yang ditulis dengan sangat baik. Dan dengan demikian, jika kamu suka rom-com anime, kamu harus mencoba yang ini.

Episode kedua ‘Kanojo, Okarishimasu’ akan dirilis pada 24 Juli 2020. Selain itu, musim pertama anime ini akan memiliki total 12 episode. Kamu akan melihat episode baru setiap hari Jumat selama 3 bulan ke depan.

Spoiler Alert!!!

Jika kamu tidak menyukai spoiler, maka cukup membaca sampai disini!

Kanojo, Okarishimasu berputar di sekitar Kazuya Kinoshita, seorang mahasiswa yang pacarnya baru saja mencampakkannya. Untuk mengatasi perpisahan ini, ia memutuskan untuk menggunakan aplikasi yang memungkinkan pria untuk menyewa pacar.

Melalui aplikasi ini, ia berkencan dengan Chizuru Mizuhara, seorang gadis cantik yang modis. Ketika mereka pergi kencan pertama mereka, Chizuru bertindak baik dan Kazuya bersenang-senang dengannya.

Namun, dia kemudian mengetahui bahwa dia hanya bersikap baik padanya karena dibayar untuk melakukannya. Ini benar-benar membuat Kazuya marah dan dia berteriak padanya di depan umum. Chizuru, yang benar-benar kesal padanya karena perilakunya, berteriak padanya karena memberinya rating yang rendah.

Nenek Kazuya sakit parah dan dibawa ke rumah sakit. Hanya untuk menyenangkannya, Kazuya meminta Chizuru untuk berpura-pura menjadi pacarnya, Chizuru setuju. Tapi begitu mereka selesai mengunjungi nenek, ternyata mereka menghadiri kuliah yang sama di mana Chiziru menyembunyikan identitas aslinya di bawah sikap kutu buku.

Selama kunjungan lain ke neneknya di rumah sakit, Kazuya mempekerjakan Chizuru lagi. Saat itulah mereka juga menemukan bahwa nenek Chizuru ada di rumah sakit yang sama. Setelah terus-menerus bertemu satu sama lain, Chizuru dan Kazuya juga akhirnya menjadi tetangga sebelah dan dipaksa untuk tetap bertindak bersama hanya untuk menyenangkan nenek mereka.

Namun, di suatu tempat di sepanjang jalan, mereka mulai saling jatuh hati dan menyadari bahwa pada akhirnya mereka harus menerima apa yang mereka rasakan tentang hubungan mereka yang rumit.

Di episode selanjutnya, setelah selesai dengan pesta minum bersama yang lain akhirnya Kazuya pulang bersama Mami dan seketika Mami mengajak Kazuya untuk mampir kerumahnya. Keesokan harinya Kazuya dan yang lain pergi bersenang-senang ke pantai.

Chizuru sangat kesal kepada Mami yang selalu mempermainkan Kazuya selama ini. Di akhir scene di Episode 2 Kazuya dan Mami seperti terlihat sedang berciuman. Apakah benar demikian? Kita tunggu episode berikutnya.

Hentai Heaven

Swagbucks