Share and Enjoy !

Sebelumnya, Jack, yang lemah telah menggunakan pedangnya untuk memotong mantra gravitasi. Jack menyerang Dante, mengatakan bahwa Dante adalah pecundang yang akan diuji oleh pita nya. Pada saat yang sama, dia memotong Dante, yang mengatakan bahwa serangga yang lemah tidak dapat membunuhnya.

Jack menjawab bahwa tidak ada yang mengotak-atik serangga itu, dan Nacth memperhatikan bahwa Jack layak menjadi kapten. Pria seperti Jack bisa menyingkirkan semua yang menghalangi mereka.

Di luar Spade Kingdom Castle, Meriolona melawan monster kuno raksasa. Dia membakar monster itu. Dia berteriak jika itu semua kekuatan monster raksasa yang kuat. Para ksatria yang menyaksikan pertempuran berkomentar. Itu “penyihir yang fenomenal.” Mereka mengatakan bahwa setelah menyaksikan pukulan itu Merileona mendarat di monster raksasa itu.

Tanggal Rilis Black Clover Chapter 280

Black Clover Chapter 280  akan rilis pada  hari Minggu, 31 Januari 2021. Spoiler dari chapter selanjutnya belum dirilis. Perhatikan bahwa bab baru dari manga ini dirilis setiap hari Minggu.

Coba baca perkembangan battle lainnya di sini: Black Clover Bab 279 . Simak spoiler untuk membaca chapter-chapter terbaru dari manga Black Clover.

Source: Black Clover Fandom

Sebelumnya di Black Clover Chapter 279

Meryleona mendapatkan pukulan terakhir yang menghancurkan monster itu. Itu mengejutkan para ksatria bahwa dia mengalahkan iblis dengan mudah sendirian. Sementara itu, komandan divisi Albert bertemu dengan Sally, Rades, Ralph, dan elf lainnya bersama dengan Eye of Midnight Sun. Albert bertanya kepada mereka apakah mereka bertemu dengan Natch, dan mereka menjawab ya. Ralph mengungkapkan bahwa Yuno telah menjadi penyihir angin yang terampil, dan dia mengikuti ibunya, Ciel.

Kekuatan Yuno

Ralph juga mengatakan bahwa Yuno memiliki hati yang kuat, sama seperti ayahnya, Raja Loyce. Sementara itu, di dalam kastil, Yuno dalam wujudnya yang kuat. Di luar mereka bisa merasakan kehadiran kekuatan dan sihirnya.

Di sisi lain, Charlotte akan menyelesaikan bisnisnya dengan iblis Megicula. Juga, pertarungan antara Natch dan Dante terus berlanjut. Jack telah bangkit dan menunjukkan kekuatan sebenarnya dari bilahnya.

Natch menyadari bahwa mereka memiliki lebih banyak waktu sampai gerbang menuju dunia bawah terbuka. Dia memperhatikan bahwa pemandangan Ksatria Sihir yang dia bawa tidak hanya kuat; mereka menjadi lebih kuat.

Jack the Ripper menunjukkan kemampuannya menuai dan terus membunuh DanteDante dipukuli sedemikian rupa sehingga mahkota di atas kepalanya jatuh ke tanah. Dante tertawa seolah dia tidak merasa sakit dan berkomentar bahwa dia senang menemukan penghibur lain seperti Jack.

Kedatangan Qliphoth:

Jack berteriak bahwa Dante harus tutup mulut dan mati saja sementara Natch hanya menonton dalam bentuk baru yang kuat. Yuno, Charlotte, dan Natch merasakan sesuatu, dan mereka bertanya-tanya perasaan seperti apa ini.

Akar yang sangat besar mulai tumbuh dari dalam kasta ke luar. Ksatria yang berada di luar bertanya-tanya apa yang terjadi di dalam. Natch mengira itu adalah Qliphoth, dan Natch memerintahkan Plumede bahwa mereka harus menyerang sekarang. 

Natch melepaskan Union Mode: Feils dan meletakkan tangannya di tanah, mencoba menghentikan Qliphoth. Dia menggunakan Heaven’s Shadow Second Sight, dan dia melihat apa yang terjadi di bawah tanah.

Natch merasakan sihir yang kuat selain Yami dan Pembalasan di tempat Kedatangan QliphothNatch juga melihat Morris di dalam dunia bawah. Morris adalah sarjana sihir yang diasingkan dari Kerajaan Berlian.

Source: Black Clover Fandom

Morris sedang mengerjakan eksperimennya. Dia senang karena dia juga mendapatkan kebijaksanaan Kerajaan Hati. Dengan kebijaksanaan itu, dia telah menemukan cara untuk mempercepat pertumbuhan pohon Qliphoth.

Morris juga bangga terlahir buta dan diberkati dengan kemampuan seperti ini. Morris melepas kacamatanya dan menunjukkan kemampuannya sebagai tuan rumah iblis. Mata Morris telah berubah menjadi bentuk iblis setelah dirasuki.

Gerbang Underworld

Morris sekarang dapat melihat tanpa mengenakan kacamatanya, dan dia menggunakan kekuatan sihir iblisnya. Untuk mengekstrak dan mentransplantasikan kebijaksanaan LolophechikaNatch terkejut dengan perbuatan Morris. Dia bertanya-tanya apa yang terjadi dan bagaimana Morris dapat mempercepat prosesnya. Natch memperhatikan bahwa Morris bertindak sebagai akselerator gerbang dunia bawah. Tiba-tiba, gerbang dunia bawah terbuka. Natch terkejut karena itu terjadi begitu cepat, dan dia tidak menyangka hal itu.

Natch menyadari bahwa mereka harus menghancurkan Dante sekarang. Kejutan lainnya bagi Ksatria Sihir, dua iblis kuat muncul di belakang Dante. Dia mengirim Demon pertama terbang, dan Dante kagum bahwa level kekuatan Natch berada di atas iblis-iblis itu. Natch melepaskan Karakteristik Felis: Kelincahan dan menyadari bahwa dia bertarung dengan iblis tingkat tinggi. Kedua iblis itu berkomentar bahwa pukulannya telah meleset. Itu mulai menghibur mereka.

Chapter Black Clover terbaru  secara resmi tersedia di VIZ Media  dan  Manga plus platform resmi Shueisha . Pindaian mentah untuk bab baru dirilis 2-3 hari sebelum bab masing-masing diterbitkan. Kami menyarankan Anda untuk membaca salinan digitalnya. Dari situs web dan aplikasi resmi mereka untuk mendukung pembuat dan penerbit Manga. 

@Black Clover

Share and Enjoy !