Share and Enjoy !

Terlepas dari janji sebelumnya dari CD Projekt Red, tampaknya tidak semua pembelian game Cyberpunk 2077 sama di mata Sony dan Microsoft.

Sementara pengembang tetap memastikan para pelanggan yang tidak senang agar mereka bisa mendapatkan pengembalian dana, banyak yang melaporkan bahwa permintaan mereka telah ditolak di etalase PlayStation dan Xbox.

, AniEvo ID
Image Credit: The Gamer

Para pemainnya menggunakan Twitter untuk menyuarakan rasa frustrasi mereka:

“Bagaimana Anda bisa membenarkan pencabutan permintaan pengembalian dana saya untuk Cyberpunk 2077,” tulis seorang pembeli. “Game ini tidak bisa dimainkan dan saya berhak mendapatkan uang saya kembali. Ini memalukan.”

Sampai tulisan ini dibuat, baik dari Sony maupun Microsoft belum mengeluarkan pernyataan terkait pengembalian dana Cyberpunk. Mengingat Sony telah memberikan pengembalian uang kepada pelanggan tertentu, tampaknya aneh jika mereka mulai memilih siapa yang bisa mendapatkan uangnya kembali.

Mempertimbangkan banyaknya bug yang merusak game, crash, dan kurangnya pemolesan versi konsol secara umum, kita hanya bisa berharap ini bukan trend.

Sumber: The Gamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !