Share and Enjoy !

Beberapa hari yang lalu, seorang cosplayer di Twitter (@kotomitako) menggemparkan jagat twitter seluruh dunia karena membuat postingan foto dirinya yang sedang cosplay Astolfo. Ya… hanya astolfo kok, mukanya nggak keliatan, sudah gitu saja.

Tapi sebenarnya apa penyebab dia bisa membuat jagat Twitter gempar? Bisa dibilang, karena saat cosplay di foto berikutnya dia menunjukkan BURUNGNYA.

Bahkan ukurannya itu lebih besar dibanding kaleng minuman energi Monster yang dia pegang. Jadi kami para cowok langsung merasa insecure karena punya kami kalah jauh sama femboy.

Image Credit: Twitter

Mimin pun sebenernya mendapat informasi ini setelah dubber Faye Mata yang mendubbing karakter Astolfo dalam bahasa inggris memposting di twitter-nya bahwa hastag #astolfo dan #ThreeHouse sedang trending di twitter dan dia merasa bersyukur karena bisa mengisi suara kedua karakter tersebut.

Namun pada kolom komentarnya, ada banyak sekali yang berkomentar OH NOO, dan ada yang memberikan link cosplayer astolfo tersebut.

Untungnya saat ini akun Twiter Cosplayer tersebut ia private, sehingga hanya follower saja yang bisa melihat isi kontennya.

Image Credit: Twitter

Karena sumber sudah terprivate sehingga Mimin tidak bisa ngambil gambar Anu-nya, yang mana disaat sebelum private juga saya nggak mau ngesave BUJANK.

Yaa untuk apaan juga, Admin disini nggak homo apalagi furry (mungkin).

MIMIN NIAT NGE SAVE BUAT NGASIH PERBANDINGAN SAJA YA!!! GAK NIAT HOMO LOH!!! (Gini amat jadi admin)

Sebagai perbandingan, ini adalah botol minuman CC Lemon yang biasanya beredar di Jepang, tinggi dari botol minuman ini sekitar 22cm. DAN UKURAN ANU NYA JUGA MASIH LEBIH GEDE!! jadi mungkin sekitar 23 atau 24cm lah.

Image Credit: Twitter

Sekian itu saja. Kalian yang cowok dan sudah ngeliat ini, bagaimana ukuran Adik kalian? Mimin harap ukuran tidak membuat cewek meninggalkan kita dan beralih ke cowok lain yang ukuran anunya lebih gede (Kok berasa doujin NTR).

Dan maaf meskipun akun Twitter-nya di private pun bakalan share kok di akun twitter Mimin, masalahnya nggak mau save gambarnya.

Membuat artikel ini bikin Mimin jadi tambah minder saja. Dasar informan BGSD, kembalikan kesucian saya karena melihat foto cosplay tersebut >:(

*Note: Sakit mata akibat artikel ini tidak mendapatkan asuransi sepersen pun.

Informan: SJW Karen

Sumber: Faye Mata, Kotomikato

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !