Share and Enjoy !

Pembuat konten tunggal terbesar di YouTube Felix Kjellberg, yang lebih kita kenal sebagai Pewdiepie, telah kembali dari istirahat singkatnya selama tiga minggu yang dia lakukan diawal tahun.

Selama sepuluh tahun terakhir, kita menjadi sangat akrab dengan penampilan Pewdiepie. YouTuber yang tidak pernah malu menunjukkan wajahnya dan berbagi cerita tentang hidupnya.

Namun, mengingat kepopuleran para YouTuber yang belum pernah menunjukkan wajah mereka, Pewdiepie merasa sudah saatnya melakukan reverse face disclosure.

Dalam video pertamanya dalam tiga minggu, Pewdiepie kembali ke ulasan biasa tentang subreddit komunitasnya, r/pewdiepiesubmissions. Namun, sebelum itu, sang YouTuber menggunakan intronya untuk melakukan reverse face reveal.

Seperti biasa, Pewdiepie meminta penontonnya untuk membantunya dengan membuat avatar sendiri dan berjanji bahwa yang paling banyak dipilih adalah avatar barunya.

Image Credit: YouTube

Diluar YouTube, Pewdiepie baru-baru ini menandatangani kesepakatan dengan perusahaan distribusi video Jellysmack untuk membawa konten video ke halaman Facebook-nya.

©Channel PewDiePie

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !

Write A Comment