Makanan yang Terinspirasi dari Jujutsu Kaisen ini Berbentuk Tak Lazim

Baru kemarin kita dikagetkan dengan produk makanan berbentuk aneh yang terinspirasi dari Nezuko. Kini, Jujutsu Kaisen mengeluarkan produk makanan yang berbentuk aneh juga. Ada apa gerangan? Apa hal ini sedang diminati?

Jujutsu Kaisen merupakan sebuah Franchise yang cukup populer sekarang. Tak heran jika banyak perusahaan yang mencoba untuk melakukan inovasi dari produk mereka yang terinspirasi dari Jujutsu Kaisen. Bukan hanya di bidang mainan atau figur, namun ada juga di bidang makanan. Namun, sepertinya tidak semuanya berjalan seperti yang diharapkan, dan salah satu produk makanan ini menjadi viral di sebuah forum karena penampilannya yang aneh.

Image Credit: Google

Makanan ini adalah roti sandwich yang terinspirasi dari Jari Terkutuk Ryoumen Sukuna. Sandwich renyah ini memiliki toping kacang di ujungnya untuk meniru bagian kuku jarinya. Sayangnya, selama proses pemanggangan adonan menjadi terlalu lebar, sehingga sandwich ini akhirnya memiliki bentuk yang aneh. Khususnya bagi para lelaki, pasti tau bentuknya mirip apa.

Image Credit: Google

Bahkan, ada yang mengomentari postingan diatas dengan menunjukkan bahwa dia telah membeli produk yang sama. Dan ya, ujungnya juga memiliki bentuk yang terlalu aneh.

Sinopsis Jujutsu Kaisen

Siswa sekolah menengah Yuuji Itadori, yang iseng menuruti aktivitas paranormal tak berdasar dengan Klub Ilmu Gaib, menghabiskan hari-harinya di ruang klub atau di rumah sakit, di mana ia mengunjungi kakeknya yang terbaring di tempat tidur. Namun, gaya hidup santai ini segera berubah menjadi aneh ketika dia tanpa sadar menemukan objek terkutuk. Melepaskan rantai peristiwa supranatural, Yuuji menemukan dirinya tiba-tiba didorong ke dalam dunia Kutukan, makhluk mengerikan yang dibentuk oleh kebencian dan kenegatifan manusia, setelah menelan item tersebut, yang diturunkan menjadi jari milik setan Sukuna Ryoumen, Raja ” Kutukan”.

Yuuji mengalami secara langsung ancaman kutukan ini terhadap masyarakat ketika dia menemukan kekuatannya sendiri yang baru diperoleh. Diperkenalkan ke Tokyo Metropolitan Technical College of Magic, ia mulai berjalan di jalan yang tidak dapat ia kembalikan: jalan penyihir Jujutsu.