Share and Enjoy !

Anime dan video game memiliki sejarah yang panjang. Ada banyak sekali contoh game adaptasi anime inspiratif. Seperti series anime JoJo’s Bizarre Adventure yang dijadwalkan mendapatkan video game.

Jika kamu menghabiskan banyak waktu untuk menonton game di YouTube, kamu mungkin pernah melihat satu atau dua video Pewdiepie. Jika ya, kamu terkadang bisa melihat referensi JoJo’s Bizarre Adventure.

Anime yang banyak meme ini dimulai sebagai serial manga yang berlangsung dari tahun 1987 hingga 2004. Dari sana, manga tersebut diubah menjadi serial anime yang sekarang dapat kamu tonton di Netflix, yang mengikuti perjalanan JoJo melalui kehidupan sebagai orang Inggris yang kaya di akhir zaman 1800-an.

Kabar bahwa anime tersebut akan bertransformasi menjadi game mobile, datang dalam bentuk siaran pers dari perusahaan yang mengembangkan game tersebut. Pengembang KLab dan Shengqu Games bermitra bersama untuk mengerjakan game mobile online.

, AniEvo ID
Image Credit: Google

Game seluler ini akan mulai di distribusikan pada Tiongkok, Taiwan, Hong Kong, dan Makau. Sayangnya, versi bahasa Inggris belum diberi nama dan belum ada berita, saat artikel ini dibuat.

Sumber: Game Press, The Gamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !