Share and Enjoy !

Aktris, penyanyi, serta pengisi suara anime Nana Mizuki merilis single pertamanya berjudul “Omoi” dari King Records pada 20 tahun yang lalu, tepatnya 6 Desember 2000.

Untuk merayakan ulang tahun ke-20 karir profesionalnya sebagai penyanyi solo, channel YouTube resminya kini memposting video berdurasi lima menit yang merupakan kompilasi video khusus dari video musik masa lalunya.

Source: 水樹奈々 YouTube Official Channel (Youtube)

Juga untuk memperingati 20 tahun karirnya, rekaman analog dari lagu debut pertamanya berjudul “Omoi” akan dirilis pada pertengahan Februari 2021.

Pre-order untuk item seharga 2.000 yen tersebut akan dilakukan secara eksklusif di toko online King Amusement Creative “Kinkurido” hingga 25 Desember 2020.

, AniEvo ID
Source: @NM_NANAPARTY (Twitter)

Selain itu, single digital barunya berjudul “Link or Chains” akan dirilis pada 10 Januari 2021. Lagu ini akan ditampilkan sebagai tema opening untuk adaptasi anime dari manga seni bela diri karya Haruhisa Nakata berjudul Levius.

Source: @NM_NANAPARTY (Twitter)

Anime berjumlah 12 episode ini tayang perdana di seluruh dunia di Netflix pada November 2019, dan dijadwalkan tayang di TOKYO MX dan BS11 pada 9 Januari 2021.

Sumber: Crunchyroll

Share and Enjoy !

Write A Comment