Share and Enjoy !

Rencana lengkap Nintendo untuk peringatan 35 tahun The Legend of Zelda akan terungkap akhir musim panas ini menurut orang dalam industri.

Akan ada berita tentang bagaimana Nintendo merayakan hari jadi ke- 35 The Legend of Zelda musim panas ini. Ini mungkin tahun yang spesial untuk The Legend of Zelda , tetapi Nintendo bungkam tentang rencana untuk merayakannya. Tahun lalu, Nintendo merayakan ulang tahun ke- 35 anak emasnya dengan merilis Super Mario 3D All-Stars (koleksi port 3D Mario), Super Mario 35 (versi battle royal dari Super Mario Bros Original), dan beberapa kolaborasi dengan game dan merek lain seperti Splatoon 2 dan Levi’s. Sejak itu, telah ada antisipasi menjelang Zelda ke-35 dengan penggemar yang mengharapkan rilis serupa.

Di Nintendo Direct minggu lalu, The Legend of Zelda: Skyward Sword HD diumumkan untuk Nintendo Switch, dan produser serial Eiji Aounuma berjanji bahwa mereka akan memberikan lebih banyak informasi tentang sekuel Breath of the Wild akhir tahun ini. Penggemar online secara kolektif kecewa dengan kurangnya berita terkait Zelda, tetapi itu tidak menghentikan Skyward Sword HD untuk sementara waktu kehabisan stok di Amazon di AS dan Inggris setelah diumumkan.

Orang dalam industri di VentureBeat  (via Nintendo Life ) mengatakan bahwa Nintendo menunggu sampai musim panas sebelum mulai mempromosikan  ulang tahun ke-35 Zelda . Nintendo tidak mulai merayakan ulang tahun ke- 35 Mario hingga September tahun lalu, ketika merilis Nintendo Direct yang didedikasikan untuk rencana seputar acara tersebut. Banyak promosi yang masih terjadi untuk Mario 35 th (termasuk penjualan Super Mario 3D All-Stars ) yang berakhir pada Maret 31 st , sehingga Nintendo tidak ingin memiliki dua kampanye pemasaran yang berbeda bersaing satu sama lain.

Nintendo akan mulai merayakan ulang tahun ke-35 Zelda sekitar bulan Juli, yang sejalan dengan tanggal rilis Skyward Sword HD pada 16 Juli. Ports of The Wind Waker HD dan Twilight Princess HD dari Wii U masih tersedia untuk akhir tahun ini, tetapi Nintendo menginginkan semua perhatian pada Skyward Sword (yang juga merayakan ulang tahun kesepuluh) untuk saat ini. The Insider mengatakan bahwa skenario yang paling mungkin adalah Nintendo sedang mempersiapkan bola salju berukuran Legend of Zelda untuk akhir tahun: dimulai dengan Skyward Sword HD dan pengendali Joy-Con bertema Zeldapada bulan Juli, kemudian Wii U HD Zelda ports, dan kemudian merilis (atau setidaknya informasi yang kuat tentang) sekuel Breath of the Wild .

Masuk akal jika Nintendo ingin penggemarnya fokus pada satu kampanye pemasaran pada satu waktu. Mengumumkan semua yang telah disiapkannya untuk tahun ini akan mengurangi pers dan kegembiraan untuk setiap pengumuman. Ini mungkin kurang mungkin untuk fans yang kecewa dengan Skyward Sword HD ‘s pengumuman untuk membeli permainan jika mereka tahu bahwa angin Waker dan / atau Twilight Princess juga di cakrawala. Tampaknya seperti angan-angan untuk berharap bahwa Nintendo akan memberikan tiga remaster dan sekuel dari judul Zelda terbesar hingga saat ini pada akhir tahun, tetapi di sini untuk mengharapkan yang terbaik.

Source: nintendolife

Share and Enjoy !