Share and Enjoy !

Seperti yang kita ketahui bahwa anime Boruto: Naruto Next Generations mulai memasuki alur di manganya dan kini telah berfokus pada arc Ao atau yang di Animenya kita sebut dengan arc Wadah. Dalam arc ini kita akan diperkenalkan dengan karakter-karakter villain utama dalam anime Boruto: Naruto Next Generations yakni para anggota organisasi Kara. Beberapa diantaranya antara lain adalah Kawaki, Jigen (Isshiki), Kashin Koji, Amado, Delta, Boro, Code, dan lainnya.

Tepat pada tanggal 19 Desember key visual dan PV baru dari arc “Wadah” akhirnya diumumkan. Pengumuman ini berlangsung bersamaan dengan diumumkannya pengisi suara baru dari beberapa karakter anggota Kara.

Yuma Uchida akan mengisi suara dari Kawaki, seorang bocah lelaki yang memiliki tanda di segel karma seperti Boruto, yang merupakan karakter paling penting dalam arc wadah. Selain itu, Yuichi Nakamura akan mengisi suara sebagai Kashin Koji, anggota dari organisasi “Kara”, Akio Otsuka akan berperan sebagai Amado, Noriko Kuwashima akan berperan sebagai Delta, Kenta Miyake akan berperan sebagai Boro, dan Kota Terashima akan berperan sebagai Code.

Pengisi Suara dari Anggota Kara (Boro, Delta, Amado, dan Kashin Koji)
Pengisi Suara dari Code dan Kawaki

PV dari arc wadah ini juga telah diperlihatkan dan sangatlah menarik. Videonya dapat kalian tonton di bawah ini.

PV terbaru arc Wadah dari anime Boruto: Naruto Next Generations

Dikabarkan juga bahwa anime Boruto: Naruto Next Generations akan mendapatkan Opening terbaru yang lagunya dibawakan oleh Ikimono Gakari yang berjudul “Baku” pada Januari 2021 mendatang. Kita semua tahu bahwa Ikimono Gakari merupakan band yang membawakan lagu “Blue Bird” dan “Hotaru no Hikari” dalam anime Naruto.

Preview dari lagu berjudul “Baku” yang dibawakan oleh Ikimono Gakari, dapat kalian dengarkan di video ini.

Preview dari Lagu “Baku” yang dibawakan oleh Ikimono Gakari

Sumber: Natalie.mu

Share and Enjoy !