Share and Enjoy !

Among Us telah menggemparkan dunia sampai sekarang dan juga meraih gelar Game Seluler (Mobile) Terbaik di acara The Game Awards 2020.

Meskipun awalnya game ini dirilis pada tahun 2018, Among Us menjadi populer di seluruh dunia pada tahun 2020. Aneh, tetapi judul ini sangat unik dan inovatif.

Among Us juga memenangkan penghargaan Multiplayer Terbaik, mengalahkan game seperti Animal Crossing: New Horizons, Call of Duty: Warzone, Fall Guys: Ultimate Knockout, dan Valorant.

Sinopsis

, AniEvo ID
Image Credit: Google

Di dalam game ini kamu bermain sebagai anggota kru di sebuah kapal luar angkasa yang menyelesaikan tugas di papan untuk membuat semua orang tetap hidup.

Tetapi pada saat yang sama, ada satu atau dua penipu tersembunyi yang dapat membunuh kamu kapan saja. Bagian dari strategi ini adalah mencari tahu siapa sebenarnya pembunuhnya sambil menyelesaikan tugas.

Trailer

Peta baru untuk Among Us baru saja terungkap di Penghargaan Game dan diatur dalam pesawat tempur. DLC juga akan mencakup kemampuan untuk muncul di titik tertentu pada peta setelah rapat. Ini akan keluar sekitar Awal tahun 2021.

Sumber: The Gamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !