Share and Enjoy !

Setelah cukup banyak promosi untuk game horor yang terinspirasi dari cerita rakyat Swiss berjudul Mundaun akhirnya tanggal rilis resmi mulai diumumkan.

Mundaun akan diluncurkan pada tanggal 16 Maret 2021 untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, PC melalui Steam dan Epic Games Store. Serta pada konsol generasi berikutnya yang baru saja dirilis yaitu PlayStation 5 dan Xbox Series X | S.

Sinopsis

Hand-Penciled, AniEvo ID
Image Credit: Google

Mengikuti perjalanan seorang pria muda bernama Curdin yang melakukan perjalanan ke Mundaun, yang merupakan kota kecil di wilayah pegunungan Alpen Swiss yang indah, untuk mengungkap misteri kematian kakek.

Tapi dengan lanskap yang indah dan aneh ini menyembunyikan entitas jahat yang sama misteriusnya yang tidak diragukan lagi akan membuat perjalanan itu lebih berbahaya daripada yang kamu bayangkan.

Kamu dapat melihat episode pertamanya di bawah:

Selain itu salah satu daya tarik utama Mundaun tentunya adalah gaya seninya. Setiap tekstur yang kamu lihat dalam game ini dibuat dengan pensil tangan oleh pendiri dan pengembang Hidden Fields yaitu, Michel Ziegler sendiri.

Hasilnya adalah lingkungan skala abu-abu yang merupakan bagian yang sama menawan dan juga suasana suram yang mengganggu.

Sumber: The Gamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !

Write A Comment