Share and Enjoy !

Duo penyanyi anisong populer ClariS telah mengumumkan bahwa single ke-22 mereka berjudul “Fight!!” akan dijadwalkan untuk dirilis di Jepang pada 17 Februari 2021 mendatang.

Lagu tersebut akan ditampilkan sebagai tema opening untuk musim kedua dari anime Cells at Work! (Hataraku Saibou) yang akan tayang perdana di Jepang pada 9 Januari 2021.

Sebelumnya, single ke-20 dari ClariS berjudul “Cheers!” telah dirilis pada Agustus 2018 dan ditampilkan sebagai lagu tema penutup untuk musim pertama anime Cells at Work!

Source: @hataraku_saibou (Twitter)

Sementara itu, ClariS mengadakan konser “Merry ClarismaS ~ Himitsu no Santa Claus ~” pada tanggal 24 Desember kemarin. Itu adalah konser online pertama mereka sejak “ClariS 10th Anniversary Precious LIVE ~ Gift ~” pada tanggal 20 Oktober lalu, di mana mereka mengungkapkan wajah asli mereka untuk pertama kalinya kepada publik.

Source: Crunchyroll
ClariS 10th Anniversary Precious LIVE ~ Gift ~ (Source: Crunchyroll)
ClariS 10th Anniversary Precious LIVE ~ Gift ~ (Source: Crunchyroll)

Pada konser Natal, Karen dan Clara mengenakan kostum Santa Claus merah dan putih dan menampilkan medley dari lagu-lagu populer mereka seperti “Wake Up” dan “Colorful”, serta cover dari berbagai lagu Natal.

Mereka tampil di atas panggung tanpa topeng dari saat pertama tampil hingga akhir pertunjukan.

Sumber: Crunchyroll

Share and Enjoy !