Share and Enjoy !

Kabar cukup mengejutkan datang dari dunia virtual YoTuber, Kotonoha, heroine dari light novel terkenal School Days akan memulai debutnya sebagai virtual YouTuber pada Malam Natal mendatang.

Situs resmi dan akun Twitter dari Overflow akan mengungkap lebih banyak informasi lebih lanjut di kemudian hari.

Source: @Overflow_staff (Twitter)
Source: @Overflow_staff (Twitter)

Akun tersebut juga membalas pertanyaan berbahasa Inggris tentang “apakah debut VTuber Kotonoha hanya akan menjadi hal yang sementara?

Pihak 0verflow menjawab: “Jika diterima dengan baik, kami mempertimbangkan untuk melanjutkannya dan akan hadir setiap hari.”

Malam natal adalah hari penting untuk serial School Days. Sudah menjadi tradisi tahunan bagi layanan streaming Jepang yaitu AbemaTV untuk menayangkan setiap episode dari anime School Days pada malam natal, dan tahun ini akan menjadi tahun kelima maraton School Days tahunan.

School Days mengilhami serial anime televisi 12 episode pada tahun 2007, dan kemudian dua episode anime spin-off pada tahun 2008.

Ceritanya berkisah tentang cinta segitiga yang berkembang ketika seorang anak laki-laki meminta bantuan teman dekat perempuannya untuk membantunya menarik perhatian seorang gadis di sebuah sekolah yang sama.

Sumber: Twitter, Anime News Network

Share and Enjoy !