Seperti yang diungkapkan developer Re-Logic di forum resmi, game tersebut terjual 17,2 juta di PC, 8,5 juta di konsol, dan 9,3 juta di perangkat seluler. Namun, ini bukan satu-satunya pencapaian yang dirayakan oleh game tersebut.

Terraria juga telah mengalahkan seperti Portal 2 dan The Witcher 3: Wild Hunt untuk mengambil tempat teratas di Steam Top 250, yang mencantumkan game Steam terbaik sepanjang masa menurut ulasan gamer.

Image Credit: Google

Re-Logic kemudian mengucapkan terima kasih kepada masyarakat karena telah membantu permainan mencapai tonggak sejarah ini.

“Setiap kali kami berpikir kami telah melihat semuanya sehubungan dengan tingkat dukungan yang sangat besar dan cinta yang Anda semua tunjukkan kepada kami, Anda selalu menemukan cara untuk membawanya ke tingkat berikutnya. Itu dihargai, dan itulah yang mendorong kita semua untuk melakukan yang terbaik setiap hari.”

Image Credit: Steam

Angka-angka itu mungkin akan naik begitu Terraria mengambil beberapa momentum di Google Stadia. Hal-hal yang terlihat agak goyah pada awalnya, karena Re-Logic membatalkan versi Stadia setelah Google memblokir akun Google pendirinya, termasuk alamat Gmail-nya selama 15 tahun, tanpa alasan yang jelas.

Namun, Google akhirnya menghubungi Andrew Spinks untuk memilah masalah ini, karenanya mendapatkan pengembangan Stadia untuk Terraria kembali ke jalurnya.

Sumber: TheGamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.