Rahasia dari informasi mengenai sekuel terbaru anime Go-Toubun no Hanayome sudah keluar. The Quintessential Quintuplets akan ditayangkan ke layar lebar sebagai sekuel berikutnya untuk kembar lima dan Futaro di The Quintessential Quintuplets The Movie pada tahun 2022.

Source: Official Twitter Go-Toubun

Informasi sekuel ini sebelumnya terungkap pada akhir musim kedua bahwa anime akan berlanjut, dengan hari ini telah terungkap bahwa sebenarnya, Go-Toubun no Hanayome akan menjadi film anime.

Manga diluncurkan di Majalah Weekly Shonenen Kodansha pada Agustus 2017. Musim pertama anime ini tayang perdana pada Januari 2019 dan ditayangkan sebanyak 12 episode. Musim kedua anime ditayangkan perdana pada 7 Januari.

Source: Youtube TBS Animation

Sinopsis

Suatu hari, seorang siswa kelas dua sekolah menengah yang malang bernama Futaro Uesugi menemukan kesempatan mengajar les privat dengan gaji yang bagus. Tapi muridnya ternyata adalah teman sekelasnya, dan mereka kembar lima.

Mereka semua gadis yang cantik, tapi mereka juga pembuat onar yang benci belajar dan hampir gagal. Tugas pertamanya hanyalah mendapatkan kepercayaan dari mereka. Mampukah Futaro menghadapi mereka semua?

Sumber: ANN, crunchyroll

Write A Comment