Share and Enjoy !

Demo untuk game Monster Hunter Rise akan tersedia di platform Nintendo Switch pada bulan Januari, tetapi hanya akan tersedia untuk waktu yang sangat terbatas.

Monster Hunter memiliki reputasi sebagai yang sulit untuk diambil tanpa panduan, dan demo untuk game tidak membantu dalam memperkenalkan pemain baru ke perburuan dengan cara yang menarik dan mengasyikkan.

Seri Monster Hunter kembali ke sistem Nintendo dengan Monster Hunter Rise yang akan datang, dan para penggemar akan memiliki kesempatan untuk mencoba game ini sebelum dirilis. Capcom merilis trailer untuk game tersebut selama The Game Awards, yang mengungkapkan bahwa demo akan datang pada bulan Januari.

Monster Hunter Rise sedang bersiap untuk menjadi salah satu judul terbesar di tahun 2021. Serial ini akhirnya kembali local co-op roots, dan peningkatan kualitas hidup baru dapat menjadikannya entri terbaik dalam waralaba.

Kita semua akan memiliki kesempatan untuk melihat game ini pada bulan Januari ketika demo dirilis, tetapi penggemar harus bertindak cepat sebelum Capcom memutuskan untuk menghapusnya.

Sumber: The Gamer

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu. Byee-byeee, Sayonara…

Share and Enjoy !