Share and Enjoy !

The Rock telah melakukan banyak gerakan menarik selama karir gulatnya, jadi sudah sepantasnya jika superhero pertamanya menerima perlakuan yang sama. Tanggal rilis Black Adam ditetapkan pada 29 Juli 2022, dan diumumkan oleh Dwayne Johnson.

Johnson memposting video di akun Instagram-nya yang mengungkapkan tanggal rilis film, dan melibatkan Times Square. Logo Black Adam kemudian muncul di atas tanggal rilis, dan itu pasti cukup menjadi tontonan untuk disaksikan secara langsung.

Image Credit: Google

Black Adam adalah anti-hero yang diciptakan oleh Otto Binder dan C.C. Beck, dimaksudkan untuk menjadi musuh bebuyutan Shazam dan keluarganya.

Meskipun awalnya digambarkan sebagai varian Kuno Mesir dari Shazam yang disebut Teth-Adam, penulis modern telah menulis ulang karakternya sebagai hellbent anti-hero yang korup pada penebusan. Oleh karena itu sangat mungkin bahwa Black Adam dan Shazam akan menyeberang di beberapa titik di masa depan.

Dalam berita DC lainnya, Zack Snyder baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya dan Warner Bros telah mempertimbangkan untuk menjaga mullet kebangkitan Superman bagi Justice League.

Sumber: TheGamer, Empire Online

Oh ya jangan lupa ya untuk support kami dengan Share ke Social Media kamu dan teman-teman kamu.

Share and Enjoy !