Share and Enjoy !

Situs resmi untuk serial anime MARS RED karya Bun-O Fujisawa mengungkapkan pada hari Senin (05/01/2021) bahwa WagakkiBand akan membawakan lagu tema pembuka anime tersebut berjudul “Seimei no Aria” (“Aria of Life”).

Pengumuman ini disampakan oleh band tersebut selama Pesta Tahun Baru 2021 di Budokan di Tokyo.

Grup Band Wagakki menggabungkan genre musik rock dengan instrumen tradisional Jepang dan menampilkan vokalis yang kerap membacakan puisi Jepang. Mereka sebelumnya membawakan lagu tema pembuka dan penutup untuk serial anime Sengoku Musou (Samurai Warriors), serta lagu tema live action Shingeki no KyojinHangeki no Noroshi” berjudul “Hangeki no Ha.”

Band ini juga pernah membawakan lagu tema pembuka pertama untuk anime Twin Star Exorcists, serta lagu penutup untuk anime Holmes of Kyoto. Anime MARS RED sendiri dijadwalkan akan tayang perdana pada bulan April 2021 mendatang.

WagakkiBand juga dikenal karena membawakan lagu “Senbonzakura” yang dipopulerkan oleh Hatsune Miku.

Source: avex (Youtube)
, AniEvo ID
Source: Crunchyroll

Sinopsis

MARS RED berlatar pada tahun 1923, ketika vampir sudah ada cukup lama. Tapi sekarang, jumlah vampir semakin meningkat dan sumber darah buatan misterius bernama Ascra telah muncul.

Pemerintah Jepang, pada gilirannya, menciptakan “Code Zero”, sebuah unit di dalam angkatan bersenjata yang bertugas menjatuhkan pasukan vampir. Dan cara apa yang lebih baik untuk melacak vampir selain menggunakan vampir itu sendiri?

Dibuat oleh Letnan Jenderal Nakajima, unit ini secara historis berkecimpung dalam bisnis perang informasi, tetapi telah ditugaskan kembali untuk menyelesaikan krisis vampir. Kini tugas Code Zero dan vampir kelas S Deffrot untuk menyelidiki peningkatan ini dan menghentikannya sebelum masyarakat runtuh.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network, Youtube

Share and Enjoy !