Share and Enjoy !

Gawr Gura dari Hololive English telah meraih 2 juta subscribers di platform berbagi video YouTube-nya. Hiu virtual tersebut kini menjadi yang pertama di antara talent Hololive lain yang mencapai angka tersebut.

Source: Gawr Gura Ch. hololive-EN (Youtube)

Tonggak ini menempatkan Gura sebagai Virtual YouTuber yang paling banyak mempunyai subscribers di platform ini. Setelah 127 hari sejak debutnya pada 13 September 2020, pertumbuhan channel Gawr Gura telah melampaui para YouTuber Virtual lainnya dalam agensi Hololive.

Dia telah memperoleh jutaan penayangan pada video-nya dan puluhan ribu membership setiap hari menurut statistik dari SocialBlade. Sebelumnya, dia telah mencapai pencapaian 1 juta subscribers pada 22 Oktober lalu.

Pencapaian 2 juta subscribers Gura terjadi hari ini, 18 Januari, saat dia memainkan game Skyrim. Hal ini membuatnya berada di belakang Kizuna Ai sebagai sesama Virtual YouTuber yang kini memiliki 2,88 juta subscribers.

Source: Gawr Gura Ch. hololive-EN (Youtube)

Penggemarnya, yang bernama the Chumbuds, telah men-tweet pesan ucapan selamat mereka di Twitter, di mana dia memiliki jangkauan luas dengan lebih dari 680.000 pengikut. Nama penggemar tersebut diciptakan dalam obrolan selama streaming debutnya.

Hololive Productions adalah agensi VTuber dari Jepang yang mengaudisi para talent untuk menjadi VTuber dan membantu mereka tumbuh menjadi superstar internet. Gawr Gura adalah bagian dari generasi pertama VTuber asal Inggris di agensi tersebut, selain itu ada juga Mori Calliope, Takanashi Kiara, Ninomae Ina’nis, dan Watson Amelia.

Sumber: Anime Corner, Crunchyroll

Share and Enjoy !

Write A Comment