Tokyo Revengers adalah salah satu serial yang paling ditunggu-tunggu selama musim anime ini , mengarang kisah perjalanan waktu, misteri pembunuhan, dan politik halaman sekolah, dan penggemar bereaksi sangat positif ketika sampai pada perjalanan aneh protagonis Hanagaki Takemichi.

Dengan Takemichi menjalani kembali masa mudanya setelah didorong di depan kereta metro selama masa dewasanya, tampaknya episode perdana anime ini menyiapkan cerita yang akan melihat Hanagaki melakukan perjalanan kembali ke masa lalunya lebih dari satu kali. dalam franchise populer ini.

Seperti yang dilihat penggemar di episode pertama Tokyo Revengers , Takemichi menemukan dirinya ditempatkan ke dalam tubuh dirinya yang lebih muda , menghidupkan kembali hari-hari kenakalannya di mana dia dan teman-temannya berusaha menjadi geng terkenal dengan hak mereka sendiri. Namun, saat mereka bertemu dengan sekelompok siswa kelas atas yang memiliki geng sendiri.

Dengan Takemichi mencoba memberi tahu saudara laki-laki mantan pacarnya tentang kematiannya yang akan datang , tampaknya pemeran utama serial anime telah kembali ke masa sekarang dan menjadikannya dunia yang sangat berbeda dari dunia yang awalnya ia tinggalkan berkat kereta yang melaju kencang. didorong di depan.

Apa pendapat kamu tentang episode perdana Tokyo Revengers? Apa serial anime favorit kamu musim ini? Jangan ragu untuk memberi tahu kami di komentar atau hubungi saya langsung di Twitter @AniEvoID untuk membicarakan semua hal tentang Komik, Anime, dan dunia para Revengers.